Tips Agar Tambah Jago Bermain Mobile Legends

19 Jul 2018 22:11 1416 Hits 0 Comments
Siapa sih yang ga tau game moba yang satu ini, Dari muda hingga tua memainkan Mobile Legends, game MOBA dari Moontoon saat ini menjadi game yang populer di Indonesia.

Siapa sih yang ga tau game moba yang satu ini, Dari muda hingga tua memainkan Mobile Legends, game MOBA dari Moontoon saat ini menjadi game yang populer di Indonesia. Kalau kalian pernah memainkan game MOBA tentu kalian merasa tidak asing lagi! Apa saja sih tips trik Mobile Legends agar menang terus?

Kalian yang sudah paham bermain MOBA tentu sudah mengerti dasar menyerang, farming di lane, melakukan gank, dan push untuk menghancurkan objektif utama.

 Supaya kalian jago, saya disini akan membagikan tips agar kalian tambah jago bermain mobile legend.

1.Internet harus stabil

Mobile Legends adalah game mobile yang sangat mengandalkan koneksi internet stabil. Tentu kalian tidak mau di tengah-tengah pertandingan mengalami putus dari internet bukan?

Kalian perlu mengetahui jaringan internet apa yang bagus di daerah kalian. Mengganti kartu provider bisa menjadi solusi, jika provider yang kalian gunakan di daerahmu internetnya tidak stabil!

Wifi? Jika kalian bermain di rumah dan terdapat koneksi internet yang baik bersyukurlah! Bagaimana jika bermain dengan wifi publik? Carilah tempat yang mempunyai koneksi internet stabil. Kalian bisa mencobanya dulu dengan nonton youtube misalnya kalau youtube lancer kemungkinan bermain pun lancar.

2.Gunakan emblem yang pas

 Emblem adalah rune yang kalian pasangkan dalam hero untuk membantu kalian dalam pertempuran. Emblem mungkin terkesan sepele, tapi setiap kenaikan sedikit status hero itu akan sangat membantu.

Pastikan kalian memakai emblem yang tepat untuk hero kalian! Memang terdapat set emblem untuk masing-masing tipe hero. Tetapi ada baiknya kalian melakukan riset emblem yang cocok untuk gaya permainan kalian.

Misalnya, jika hero yang kamu pakai adalah fighter, walaupun disarankan Fighter Emblem Set, tetapi kalian bisa memakai Jungle Emblem Set, karena kalian akan bermain menjadi seorang jungler.

3.Jangan hanya mengandalkan 1 hero

Tentu setelah menguasai satu hero, kamu perlu mempelajari hero lainnya. Dengan menggunakan banyak hero, kalian bisa menemukan hero alternatif selain favorit kalian. Dengan tidak menguasai satu hero saja, kalian tidak akan kewalahan jika dalam mode draft atau turnamen kamu menghadapi pick or ban. Jadi, jika kalian menguasai lebih dari tiga hero saja akan menjadi keuntungan. Dengan memakai hero yang berbeda, kalian juga bisa mengetahui masing-masih kelebihan dan kekurangan setiap hero di mobile legend. Tentunya kalian akan bisa menghapal pergerakan dan cara bermain setiap hero yang lawanmu gunakan. Mantap bukan tips trik Mobile Legends satu ini?

4.Fokus menghancurkan tower

Bukan membunuh Hero lawan sebanyak mungkin karena ini game MOBA, tujuan utama dari game Mobile Legends ini adalah menghancurkan tower lawan. Karena itu, seranglah tower lawan selagi ada kesempatan. Percuma banyak membunuh Hero lawan jika akhirnya ternyata tower arena kalian hancur duluan.

5.Yang terpenting adalah kerja sama

Sejago apapun, kalian tidak akan bisa menang jika bermain sendiri karena ini game MOBA. Cobalah berkomunikasi dengan tim kalian dan membangun kerjasama. Percayalah kalian akan menang terus.

Tags

About The Author

ilham13 40
Ordinary
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel