Kendaraan Apa Yang Cocok Digunakan Ketika Kita Travelling!?

6 Jul 2018 15:58 514 Hits 0 Comments
Jika kamu masih ragu dalam memilih transportasi pada saat berwisata, jangan ragu untuk bertanya kepada warga lokal, karena biasanya memiliki saran yang cukup bagus bagi kamu yang belum mengetahui  daerah sekitar. Jangan juga kamu terlalu cepat menggunakan transportasi yang kamu lihat begitu saja, pastikan info lengkap transportasi itu dan juga biayanya. Semoga dengan info ini dapat membantu kamu para traveller untuk berwisata dengan nyaman dan tenang.

Bagi para traveller, mencari sebuah transportasi ataupun kendaraan saat sedang berada di tempat kamu kunjungi merupakan hal yang sangat membingungkan. Entah kamu ingin menggunakan kendaraan umum di daerah tersebut atau ingin menyewa kendaraan, dan belum lagi kita harus menentukan berapa biaya yang harus kita keluarkan untuk transportasi. Tapi jangan khawatir bagi kamu para traveller yang ingin mencari transportasi, karena semua transportasi memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

 

1. Taxy

Ini bukan sebuah saran karena transportasi ini memiliki biaya yang cukup mahal, akan tetapi jenis transportasi ini juga tidak sedikit penggunannya. Hampir kebanyakan para traveller atau wisatawan asing yang sedang berkunjung di kota-kota besar yang di kunjungi selalu suka menggunakan transportasi ini. Meskipun memiliki kekurangan dengan biayanya yang sangat mahal, tetapi transportasi taxy ini cukup bagus untuk para traveller atau wisatawan gunakan bagi yang belum hafal dengan jalan atau daerah di tempat yang mereka kunjungi.

2. Transportasi Umum

Transportasi umum seperti bis atau kereta merupakan transportasi yang paling sering dan sangat umum digunakan oleh para traveller. Kenapa tidak, dengan biaya yang sangat terjangkau dan juga dapat mencakup sangat luas ke berbagai objek-objek wisata. Meskipun memiliki kelebihan yang bagus, akan tetapi transportasi umum juga memiliki kekurangan lainnya, karena itu transportasi umum kemungkinan besar kamu akan berjalan bersama banyak penumpang lainnya yang tidak menutup kemungkinan kamu akan berdesak-desakan didalamnya.

3. Sepeda

Jika kamu mengunjugi objek wisata yang ramah lingkungan, tidak jarang juga kamu akan menemukan tempat penyewaan sepeda disekitar sana. Tempat penyewaan sepeda ini juga tidak sedikit dan sangat pasti menyediakan berbagai layanan untuk kamu yang ingin berkeliling objek wisata dengan menggunakan sepeda. Biaya penyewaan sepeda ini bisa dibilang sangat murah dan terjangkau akan tetapi karena ini penyewaan, kamu hanya memiliki pemakaian yang terbatas dan tidak cukup luas untuk digunakan.

4. Mobil

Jika kita bertravelling ke tempat-tempat besar, tidak sedikit juga kamu akan menemukan tempat penyewaan mobil untuk para traveller ataupun wisatawan yang berkunjung. Tempat sewa mobil atau rental mobil ini biasanya merupakan transportasi yang cukup efisien bagi para traveller untuk menjelajahi tempat yang dia kunjungi. Tidak hanya harganya yang cukup menjangkau, penyewaan mobil ini juga memberikan akses yang cukup luas yang dapat para wisatawan gunakan.

5. Jalan Kaki

Tidak sedikit juga beberapa traveler untuk memutuskan mengelilingi lokasi wisata dengan berjalan kaki. justru dengan berjalan kaki para traveler memiliki banyak momen bagus yang dapat di abadikan. meskipun menguras tenaga dan melelahkan, berjalan kaki lumayan efesien untuk mencakup berbagai lokasi wisata yang sangat sulit di gapai oleh transportasi lainnya.

Tags

About The Author

Renaldi Fitra 10
Novice

Renaldi Fitra

Dovahkiin....Dovahkiin!!!

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel