Beberapa Shortcuts Keys Untuk Mempermudah Anda Saat Browsing

5 Jul 2018 00:17 1844 Hits 0 Comments
Anda malas menggerakkan mouse ? Anda ingin tahu trik cepat yang tersembunyi saat anda browsing ? Gunakan beberapa shortcuts keys ini agar anda lebih cepat browsing dan tidak perlu kesusahan lagi .

Zaman now , banyak orang yang suka browsing , untuk untuk chatting dengan seseorang , mengerjakan tugas , menonton video , mendengarkan musik , membaca artikel , mendownload , mengupload , dan lain - lain . Tapi tahukah anda , bahwa saat anda browsing , sebenarnya ada beberapa shortcuts keys yang bisa anda gunakan . Seperti membuka tab baru , membuka halaman download , membuka halaman history , dan lain - lain dengan hanya menekan beberapa tombol di keyboard .

Dan berikut adalah beberapa shortcuts keys yang bisa anda gunakan saat menjelajah internet di PC :

CTRL + T

Apakah anda malas menggerakkan mouse anda untuk membuka tab baru ? Kenapa tidak mencoba tombol Ctrl + T ?

CTRL + W

Apakah anda malas menggerakkan mouse anda untuk menutup tab yang sedang dibuka atau anda malas menggerakkan mouse anda ke tanda silang ? Why not Ctrl + W ?

CTRL + SHIFT + T

Apakah anda sering browsing tetapi secara tidak sengaja anda menutup semua tab yang sedang kebuka ? lalu anda bingung tab apa saja yang barusan anda buka ? Kenapa tidak mencoba tombol Ctrl + Shift + T ? Dijamin tab yang secara tidak sengaja anda tutup tadi akan kembali kebuka .

CTRL + SHIFT

Apakah anda malas untuk menggerakkan mouse anda untuk berpindah tab ? Kenapa tidak mencoba tombol Ctrl + Shift ?

CTRL + J

Apakah anda kesulitan mencari icon downloads atau halaman downloads browser ? Silahkan coba Ctrl + J .

CTRL + H

Apakah anda merasa ingin menghapus website atau ingin mengingat website yang pernah anda kunjungi ? Gunakan Ctrl + H .

Space Bar

Anda suka membaca artikel atau membaca berita di internet ? Tetapi anda malas untuk meng-scroll ? Gunakan Space Bar untuk scroll yang lebih mudah . Dan apabila anda ingin kembali ke atas lagi , anda bisa mencoba tombol Space Bar + Shift .

Ctrl + L

Apakah anda malas menggerakkan mouse anda ke kolom URL ? Kenapa tidak mencoba Ctrl + L . Ctrl + L terkadang tidak bisa digunakan di beberapa website .

Ctrl + [ Angka ]

Apakah anda malas menggerakkan mouse anda ke icon tambah untuk membuka sebuah tab baru ? Mungkin ini bisa membantu anda . Yang saya maksud [ Angka ] disini adalah angka biasa , seperti yang ada di keyboard , 1 2 3 4 5 6 7 8 9 0 . Tapi anda hanya bisa menggunakan 1 sampai 9 saja . Ini biasanya digunakan apabila anda suka membuka banyak tab atau lebih baik menggunakan Ctrl + [ Angka ] dibanding Ctrl + Shift .

 

Itulah beberapa shortcuts keys yang bisa anda gunakan saat menjelajah internet di PC .

Until Next Time , Peace .

About The Author

JER 44
Ordinary

JER

Suka sesuatu.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel