Top 4 Game Tycoon Pt.1

21 Jun 2018 16:03 2589 Hits 0 Comments
Kalau lagi bosen , enaknya main Game . Apalagi main Game simulasi yang mengatur sebuah bisnis , yaitu Game Tycoon . Sekarang , silahkan disimak Top 4 Game Tycoon . 

Selamat Datang Dan Back Again With Me , dan kali ini saya akan membahas topik tentang " Top 4 Game Tycoon " bagian kesatu . Mungkin beberapa dari kalian sudah tahu bahwa Game Tycoon adalah game simulasi dimana anda harus mengatur dan menjaga suatu hal , salah satu contohnya perusahaan anda .

Dan kali ini , saya akan memulai topiknya . Let's begin the topic .

Lemonade Tycoon 2

Game buatan Jamdat Mobile yang dirilis untuk PC yaitu Lemonade Tycoon 2 . Game ini menyuruh anda untuk menjual es lemon . Disini anda harus membeli lemon , es , gula , dan gelas secukupnya . Lalu anda harus mengatur resep untuk membuat es lemon yang cocok agar para pembeli merasa senang . Anda harus mengatur berapa banyak lemon , es , dan gula . Anda bisa menambah penjual lemon , menambah atau mengganti kendaraan dagangan anda , dan menambah barang - barang yang mungkin bisa membuat para pembeli merasa nyaman dan senang .

Roller Coaster Tycoon 3

Salah satu Game Atari yaitu Game buatan Frontier Developments yang dirilis untuk PC  bernama Roller Coaster Tycoon 3 ini menyuruh anda untuk membuat sebuah taman yang bertemakan Roller Coaster . Buatlah para pengunjung merasa senang dengan membuat Roller Coaster , membuat tempat makan dan minum , menyewa penghibur , tempat bermain untuk para pengunjung , dan masih banyak lagi . Tidak hanya membuat Roller Coaster , tapi anda bisa membuat kebun binatang dan waterpark .

Mall Tycoon 3

Game buatan Cat Daddy Games yang dirilis untuk PC bernama Mall Tycoon 3 ini menyuruh anda membuat sebuah Mall . Anda disuruh untuk mengatur Mall anda , mulai dari menyewa polisi , petugas kebersihan , orang mekanik , lalu membuat toko , seperti toko baju , toko elektronik , toko buku , dan lain - lain . Tapi jangan sampai toko - toko tersebut bangkrut , nanti toko - toko tersebut akan menghilang .

Zoo Tycoon 2

Game buatan Blue Fang Studios yang dirilis untuk PC bernama Zoo Tycoon 2 . Zoo Tycoon 2 menyuruh anda untuk membuat sebuah kebun binatang , mengatur kebun binatang anda , dan merawat binatang - binatang anda . Anda bisa menyewa petugas kebun binatang untuk membersihkan dan merawat hewan - hewan anda . Anda juga bisa mengetahui fun fact , habitat , sedikit pengetahuan tentang hewan - hewan tersebut . Buatlah kebun binatang anda sebagus mungkin sampai mendapatkan bintang 5 .

Jadi itulah Top 4 Game Tycoon bagian kesatu . Mungkin jika ada waktu , saya akan membuat bagian keduanya .

Until Next Time , Peace .

About The Author

JER 44
Ordinary

JER

Suka sesuatu.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel