selangkah seorang anak yang menyeret orang tuanya kedalam api neraka

31 May 2018 04:01 7615 Hits 0 Comments
kenapa ini bisa terjadi??yang kita Anak adalah amanah. Bukan sekadar untuk berbangga diri karenanya. Ada hal besar yang harus dipertanggungjawabkan, kelak di akhirat

kenapa ini bisa terjadi??

yang kita Anak adalah amanah. Bukan sekadar untuk berbangga diri karenanya. Ada hal besar yang harus dipertanggungjawabkan, kelak di akhirat. Jika berhasil dalam mendidik, maka anak merupakan investasi yang kelak menyelamatkan kedua orang tuanya ke dalam surga. Sebaliknya, jika abai, maka anak yang membanggakan di dunia itu bisa menyeret orang tuanya ke neraka. Mengerikan.

Kita harus mendidik anak kita bukan sekedar tentang ilmu dunia tapi juga tentang ilmu akhirat keduanya haruslah seimbang,apalagi anak perempuan nih yang masih keluar rumah tidak memakai kerudung dengan alasan "Ahh nanti aja masih belum siap" atau"ahh pake kerudung mah nanti kepanasan rambut jadi gerah"

Siapa yang bisa jamin kalau besok kamu masih hidup???, bagaimana dengan mereka yang takut dengan kegerahan dan rasa panas karena memakai hijab? bukankan neraka itu lebih panas dari pada api-api yang ada di dunia?.

karena Nabi SAW. bersabda: “Sesungguhnya yang paling aku takuti atas umatku ialah hawa nafsu yang merasa masih panjang umurnya. Adapun hawa nafsu yang menyesatkan manusia dari kebenaran dan hawa nafsu yang masih merasa panjang umurnya (panjang angan-angan) semua itu akan lupa pada hari akhir“.

dan

“Selangkah anak perempuan keluar dari rumah tanpa menutup aurat, maka selangkah pula ayahnya itu masuk ke neraka. Selangkah seorang isteri keluar rumah tanpa menutup aurat, maka selangkah pula suaminya itu masuk ke neraka“

Na’udzubillahi min dzalik.Apakah kalian tidak sayang kepada kedua orang tua kalian kalau kalian sayang tutup lah aurat saat keluar rumah,karena menutup aurat itu wajib,sebagaimana 

Allah berfirman dalam QS. Al-Ahzab ayat 59 yang artinya: “Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin: Hendaklah mereka menjulurkan khimarnya (jilbab) ke seluruh tubuh mereka. Yang demikian itu agar supaya mereka lebih mudah untuk dikenali, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang“.

dan bagi yang tidak melaksakannya akan ada siksa neraka yang menunggu sebagaimana Rasulullah SAW. bersabda: “Wahai putriku Fatimah! Adapun perempuan-perempuan yang akan digantung rambutnya hingga mendidih otaknya dalam neraka adalah mereka yang di dunia nya tidak mau menutup rambutnya dari pandangan laki-laki yang bukan mahramnya“. (HR. Bukhari & Muslim)

selangkah seorang anak yang menyeret orang tuanya kedalam api neraka

dan konsekuensi kalian yang tidak menutup aurat kalian tidak akan mencium baunya surga,sebagaimana Nabi saw. bersabda: “Ada dua macam golongan penghuni neraka yang belum pernah aku lihat sebelumnya: Sekelompok laki-laki yang menggenggam cambuk seperti ekor sapi, mereka mencambuk manusia dengannya. Dan wanita-wanita yang berpakaian tetapi telanjang dan berlenggak lenggok. Dikepalanya ada sesuatu seperti punuk onta. Mereka itu tidak akan masuk surga dan tidak juga mencium baunya surga. Padahal sesungguhnya bau surga itu bisa tercium dari jarak yang sangat jauh“. (HR. Muslim)

 

bagaimana sangat rugi kan,padahal kalian hanya di suruh menutup aurat padahal memiliki

Manfaat:  

1.Selamat dari adzab Allah (adzab neraka)2.Terhindar dari pelecehan
3. Akan Seperti Bidadari Syurga
4. Mencegah Penyakit Kanker Kulit Dan Memperlambat Gejala Penuaan 

 

karena menutup aurat itu bukan pilihan tapi kewajiban

 

Semoga artikel ini dapat bermanfaat,

Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

 

Tags

About The Author

Aldi-13 41
Ordinary
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel