Tes Kecepatan Mengetik Anda

31 May 2018 22:34 2490 Hits 0 Comments
Anda sering didepan Komputer atau Smartphone anda ? Anda sering Chatting ? Tapi apakah skill kecepatan mengetik anda sudah cukup ? Come on , mulai hari ini tes kecepatan mengetik anda .

Mungkin anda sering sekali mengetik di Komputer maupun di Smartphone . Para Programmers atau para pembaca sekalian pasti ingin jari anda bisa mengetik dengan cepat kan ? apalagi mengetik 10 jari .

“ Mengapa harus mengetik dengan cepat ? “ .

Mungkin beberapa jawabannya adalah untuk menyelesaikan tugas dengan cepat , seperti Skripsi , tugas sekolah Word , berlomba , ngoding ( bagi para programmers ) , untuk Chatting .

“ Apakah ada game yang bisa mengetes kecepatan mengetik ? “ .

Well , disinilah anda akan tahu caranya , yaitu dengan bermain di sebuah website atau bermain game . Yang pertama adalah Type Racer dan yang kedua adalah Welcome To The Game : Hacker Mode ( K3RN3LC0MP1L3R ) .

Type Racer

Type Racer adalah sebuah game berbasis web yang berhasil dirilis pada tahun 2008 dan katanya diklaim sebagai game lomba mengetik multiplayer online pertama dalam game berbasis web . Di game ini , anda akan dites kecepatan mengetik dan akurasi anda . Anda tidak bermain sendirian , anda akan bermain dengan pemain lain dari seluruh dunia .

Cara bermainnya sangat mudah , dalam permainannya telah disediakan satu buah paragraf yang berisikan tulisan ( bisa dari novel , film , game , dsb ) , dan pemain harus mengetik ulang tulisannya , kata per kata . Posisi pemain dapat dilihat dari gambar mobil , semakin cepat mobil anda , itu berarti menyatakan bahwa anda mengetik dengan cepat . Game ini akan memberitahu anda jika salah dalam pengetikan .

Jika anda belum percaya diri saat ingin berlomba , anda bisa memainkan Practice untuk melatih kemampuan mengetik anda .

Dan Game ini bisa mengajak atau mengundang teman-teman anda melalui URL , lalu berikan URL tersebut ke teman anda , bisa secara langsung atau lewat email . ( hanya berlaku sampai 24 jam untuk satu URL ) . Game ini memiliki fitur yang menarik , yaitu Skill Level , dimana fitur itu menunjukkan skill mengetik anda .

 

WELCOME TO THE GAME : HACKER MODE ( K3RN3LC0MP1L3R )

Ini adalah salah satu game yang sering saya mainkan , game ini menyediakan satu Mini Game yang bernama K3RN3LC0MP1L3R . Mini Game ini disajikan untuk para programmer . Cara bermainnya sama seperti Type Racer , hanya saja Mini Game ini menyajikan beberapa kalimat dalam satu kotak yang hanya bisa dimengerti oleh para programmer .

Mini Game ini akan memberitahu anda jika salah dalam pengetikan . Apabila anda telah mengetik yang sama persis dengan kalimat yang ada didalam kotak , maka pencet tombol Enter , dan lanjut mengetik kalimat selanjutnya .

Apabila anda mengetiknya dengan cepat dan tidak ada kesalahan apapun dalam pengetikan , maka anda akan mendapat Skill Bonus atau Time Bonus .Mini Game ini memiliki Timer .( Tahulah , jika waktu habis . . . GAME OVER ) .

Mini Game ini hanya tersedia di Steam , anda bisa membelinya , dengan membeli Game Welcome To The Game - 1337 Edition .

 

Itulah kedua game yang bisa membuat anda mengetik dengan cepat . Ayo dicoba , bagi para pembaca yang ingin gratisan , bisa mencoba Type Racer , tapi jika anda tertarik dengan K3RN3LC0MP1L3R , anda bisa membelinya . Dan mulailah berlatih mengetik dengan cepat .

Until Next Time , Peace .

About The Author

JER 44
Ordinary

JER

Suka sesuatu.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel