5 Karakter Cewek di Harvest Moon Back to nature yang Bisa Dinikahi

26 May 2018 19:14 4932 Hits 0 Comments
Siapa yang tidak tahu game harvest moon back to nature,seri ini adalah seri paling popular diantara yang lain. Dari anak kecil hingga om – om banyak yang memainkan game legend ini.

Siapa yang tidak tahu game harvest moon back to nature,seri ini adalah seri paling popular diantara yang lain. Dari anak kecil hingga om – om banyak yang memainkan game legend ini.

Game ini cukup kompleks, kita berperan sebagai sosok pemuda yang datang ke sebuah kota, 'Mineral Town' untuk mengambil alih kebun peninggalan mendiang kakek kita yang terbengkalai.
Pada akhirnya walikota menyuruh kita mengurus kebun terbengkalai itu supaya bisa kembali hidup. Dan tak hanya itu, kita juga harus berteman dan memberi kesan yang baik bagi penduduk sekitar. Akan diberi waktu 3 tahun. jika berhasil, kita boleh menempati kebun itu untuk seterusnya - jika tidak, kita harus angkat kaki (diusir).

Disini kita akan ngerasain bagaimana kerasnya hidup sebagai seorang petani. Mulai dari bercocok tanam, merawat kebun, urus ternak, bermasyarakat, sampai menikah dan membangun keluarga.

Nah, ngomongin soal nikah, ada 5 karakter cewek yang bisa kita nikahi. Setiap karakter punya sifat yang berbeda. 

Mari kita lebih dekat dengan 5 karakter ini satu per satu:

1.Popuri

Bagi kebanyakan player, cewek berambut pink ini mungkin adalah kandidat utama yang paling populer untuk dijadiin istri. Jago masak, supel, ramah, dan yang pastinya juga cantik. Dia tipe yang sedikit kekanak-kanakan namun ceria. Sangat menyukai binatang-binatang yang ada di hutan. Popuri tinggal di Poultry Farm bersama kakak (Rick) dan ibunya yang sakit-sakitan. Sedangkan, ayahnya sedang pergi untuk mencari obat (gak pulang-pulang).

Kalo jam-jam pagi kita bisa temuin dia di Hot Spring, setelahnya dia akan ada di rumahnya seharian. Cara nyenengin dia gampang, kasih aja bunga atau kalo punya budget lebih bisa beliin dia makanan manis. Jangan kasih dia bahan-bahan mineral dari tambang, karena dia gak akan suka.

Popuri juga disukain sama Kai, sosok pemuda dari kota sebelah yang siap jadi rival kita kalo mau ngedapetin dia.

2.Karen

Karen tinggal bersama orang tuanya, Jeff dan Sasha, di belakang Supermarket. Dia sudah berteman dengan Rick (kakak Popuri) sejak kecil. Hobinya nyanyi, menari, nongkrong di bar dan minum-minum. Dia juga punya selera yang tinggi seperti: anggur, sashimi, dan truffle. Agak sulit nyenengin dia.

Di antara semua cewek yang ada di Mineral Town, mungkin Karen yang penampilannya paling kekinian. Wajahnya Karen memang cantik, tapi sayangnya dia ini paling enggak bisa masak. Sifatnya juga cenderung keras dan enggak gampang buat ditaklukan. Kalau mau deketin Karen, bersiaplah bersaing dengan Rick yang juga naksir berat sama nih cewek.
 

3.Ann

Cewek tomboi ini bekerja di Inn (penginapan) bersama ayahnya, Doug. Ann tinggal berdua sama ayahnya karena ibunya udah meninggal. Karakter berambut kepang berwarna kuning ini selalu tampak ceria setiap kali kita temui.

Ann punya sifat tomboi dan ayahnya khawatir enggak ada cowok yang mau deketin dia. Tapi, di Mineral Town ada sosok yang ngebet banget sama dia, seorang pemuda bernama Cliff. Dia akan jadi saingan kalo mau dapetin Ann.

4.Elli

Elli adalah seorang perawat di klinik setempat, kepribadiannya baik dan cenderung kalem. Orang tua Elli sudah meninggal, dan dia membesarkan adik laki-lakinya dan merawat neneknya sejak saat itu. Dia juga ditaksir sama bosnya, si Dokter yang akan jadi saingan berat kalo mau deketin Elli.

Elli bisa ditemui di klinik tempat dia bekerja. Elli punya sifat keibuan (mungkin karena dia perawat) dan juga jago masak loh. Cocok buat yang mendambakan sosok wanita dewasa dan tangguh.

Cara deketin Elli juga gak terlalu susah. Dia suka menerima segala macam jenis bunga, jadi kasih aja dia bunga setiap hari dan Elli pasti bakal jatuh hati. Kalau Elli udah suka, dia bakal sering datang ke rumah kita pagi-pagi buat ngasih sarapan.

5.Mary

Mary menjalankan sebuah perpustakaan kota. Meskipun ia jarang mendapat pengunjung, tapi ada sosok Gray yang selalu menikmati membaca di perpustakaan, ini yang membuat Mary senang. Gray akan menjadi batu sandungan kalo ingin mendekati Mary.

Mary tipe cewek pemalu dan bicaranya juga lembut, dia akan terbuka kalo ada hal-hal menarik untuk dikatakan. Dia suka menulis, waktunya dia habisin di dalam perpustakaan. Bisa ditemuin di perpustakaan dari pagi sampai sore. Dia juga dikenal sebagai cewek yang pintar.

Tags

About The Author

ilham13 40
Ordinary
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel