Inilah 5 Ponsel Pintar Full Metal Body Paling Murah!

1 Sep 2016 13:08 4599 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Smartphone full metal body kini menjadi tren di ranah pasar ponsel pintar

Inilah 5 Ponsel Pintar Full Metal Body Paling Murah

Smartphone full metal body kini menjadi tren di ranah pasar ponsel pintar. Hal ini ditenggarai dengan cukup banyaknya ponsel pintar yang sudah full metal body. Kehadiran ponsel ini pun memancing banyak orang untuk memiliki tipe ponsel semacam ini. 

Nah, barangkali ada Anda yang juga tertarik dengan tipe smartphone semacam ini. Jika Anda tertarik, saya akan paparkan 5 ponsel pintar yang sudah menggunakan full metal body dengan harga terjangkau. Berikut rinciannya.

1. Wiko Robby

Inilah 5 Ponsel Pintar Full Metal Body Paling Murah!

Kalau Anda butuh ponsel pintar berbodi metal yang sagnat  terjangkau, maka Anda layak memilih Wiko Robby. Ponsel yang satu ini memiliki full body metal dengan desain yang menarik. Bayangkan saja, dengan bandrol hanya 1,4 jutaan saja, anda bisa mendapatkan sebuah ponsel 5,5 inci dengan desain hitam yang khas dan cukup menggoda.

Smartphone ini juga cukup unggul dari sisi dapur pacunya. Prosesor quad core  dan GPU Mali yang tertanam didalamnya sudah cukup untuk menjalankan games sedang. Selain itu, keberadaan kamera dpean 5MP untuk selfie dan kamera belakang 8MP menjadikan smartphone ini layak dijadikan pilihan untuk pencinta selfie karena kedua kameranya sudah mendukung LED Flash.

2. Xiaomi Redmi 3

Cukup banyak produk Xiaomi yang memiliki body metal di seluruh bagiannya. Salah satunya adalah Xiaomi Redmi 3. Ponsel yang satu ini menjadi unggul karena memiliki spesifikasi mumpuni di kelas harga 1-jutaan. Inilah 5 Ponsel Pintar Full Metal Body Paling Murah!

Dengan hanya mengeluarkan dana sebear Rp 1,7 jutaan, Anda sudah bisa membawa pulang smarpthone yang ditenagai dengan Snapdragon 615 dan dukungan RAM 2GB. Dapur pacu Redmi 3 ini memang paling keren diantara smartphone harga 1-juaan lainnya. 

Selain itu, Xiaomi Redmi 3 juga unggul dari sisi baterai. Kapasitas baterai yang dimilikinya, yakni 4100 mAh, membuat ponsel dengan layar HD 720p ini bisa menyala lebih lama dibandingkan smartphone lain yang sejenis. 

3. ZTE Blade A711

Inilah 5 Ponsel Pintar Full Metal Body Paling Murah!Nama ZTE mungkin sudah kurang begitu populer beberapa tahun kebelakang ini. Tapi bukan berarti ZTE tidak memproduksi smartphone bagus, ZTE hanya kalah dari segi promosi produk saja. Tengok saja produk ZTE Blade A711 ini. 

Ponsel yang satu ini menurut hemat saya tidak kalah dibandingkan dengan Xiaomi Redmi 3. Bahkan boleh dibilang ponsel ini memiliki spesifikasi teknis yang lebih baik. Tengok saja, layarnya yang mengusung 5,5 inci dan resolusi Full HD. Selain itu, prosesor Snapdargon 615 octa core  dan dukungan RAM 2GB yang tersemat didalamnya juga merupakan kelebihan lain

Dengan spesifikasi tersebbut, ponsel yang juga bisa disebut sebagai ZTE Blade X9 ini hanya dibandrol sekitar Rp 1,9 jutaan. Harga yang cukup masuk akal, bahkan sangat layak untuk sebuah smartphone yang memiliki body metal dan mendukung sensor sidik jari.  Fitur-fitur yang bahkan jarang dimiliki oleh ponsel kelas menengah sekalipun. 

4. Flash Plus 2

Flash Plus 2 adalah ponsel andalan dari vendor yang dulunya bernama Alcatel Flash. Vendor yang satu ini menjagokan Flash Plus 2 di kelas harga terjangkau dan ternyata cukup menarik banyak orang untuk memiliki produk ini. 

Inilah 5 Ponsel Pintar Full Metal Body Paling Murah!

Hal ini disebabkan karena Flash Plus 2 memiliki beberapa keunggulan dibandingkan ponsel lain di kelas yang sama. Beberapa keunggulan tersebut diantaranya 

  • Penggunaan prosesor Mediatek Helio P10 yang sangat mumpuni. 
  • Dukungan OS Android Marsmallow
  • Kamera Selfie yang baik 
  • Layar 5,5 inci Full HD 

Selain hal-hal tersebut, tentu saja ponsel ini juga dibalut dengan full metal body yang membuat ponsel tampak elegan. Sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan ponsel berkelas, elegan, dan memiliki fitur yang menarik. 

5. Lenovo S90 Sisley

Dibandingkan keempat smarpthone yang sudah disebutkan sebelumnya, Lenovo S90 Sisley merupakan smartphone full metal body yang punya harga lebih tinggi. Smartphone ini dibandrol dengan harga 2,6 jutaan. 

Inilah 5 Ponsel Pintar Full Metal Body Paling Murah!

Harganya memang cukup mahal. Apalagi spesifikasinya juga tidak terlalu tinggi dan mirip dengan smartphone di kelas harga 1-jutaan. 

Yang menjadikanLenovo S90 Sisley terasa istimewa karena ponsel ini selain memiliki full metal body, ponsel ini memakai layar Super AMOLED yang membuat layarnya tampak lebih terang dibandingkan tipe IPS LCD dengan spesifikasi yang sama. 

Selain itu, nama besar Lenovo yang sering menghadirkan produk bagus juga jadi pertimbangan kenapa smarpthone ini masuk ke dalam 5 besar. 

Nah itulah, 5 ponsel pintar pilihan untuk Anda yang membutuhkan smartphone dengan fitur full metal body. Semoga membantu Anda yang berniat membeli smartphone tipe semacam ini. 

Tags Smartphone

About The Author

Hilman 81
Professional

Hilman

Plimbi Guardian, Blogger yang suka kopi dan teknologi
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel