4 Tablet Pilihan Terbaik Mulai Harga Satu Juta

29 Aug 2016 09:26 3664 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Anda perlu menengok 4 tablet yang dibandrol mulai 1 juta

Harga tablet 1-Juta tentu menjadi sebuah harga yang pas untuk Anda yang memang membutuhkan tablet untuk berbagi keperluan. Yang paling umum sih biasanya untuk kebutuhan kerja atau main games ringan dengan layar yang sedikit lebih lebar. 

Nah, jika Anda memang membutuhkan tablet semacam itu, maka Anda perlu menengok 4 tablet yang dibandrol mulai 1 juta berikut ini 

1. Huawei Mediapad 7 T1-701u

Huawei dikenal sebagai brand yang terkemuka dari negeri Tiongkok. Produknya cukup berkualitas meskipun pamornya di Indonesia menurun. Padahal, produk dari Huawei patut diperhitungkan. Misalnya dengan tablet Huawei Mediapad 7 T1-701u. 

Tablet yang satu ini hadir dengan layar IPS LCD 7 inci yang sudah cukup nyaman untuk digunakan. Tidak terlalu besar memang tetapi justru karena hal itu tablet ini bisa mudah dibawa kemananpun pergi. 

Tablet dengan prosesor quad core 1.2Ghz dan dukungan RAM 1GB ini juga bisa diandalkan untuk keperluan sehari-hari. Hal ini dikarenakan baterai Li-Po 4100 mAh non-removable battery yang tertanam di dalamnya. Dengan baterai tersebut, tablet dengan memori internal 8GB ini bisa digunakan dalam rentang 12 jam untuk pemakaian normal. 

Tidak salah jika tablet dengan OS Android 4.4 (KitKat)+ Emotion UI 3.0 merupakan pilihan terbaik di kelas harga terjangkau. Apalagi, kehadiran kamera depan dan belakang 2MP sudah cukup bagus untuk sebuah tablet kelas murah.. 

Harga Rp 999.000

2. Lenovo Tab 2 A7-30 3G

Nama Lenovo tentu saja menjadi jaminan kalau tablet ini merupakan pilihan menarik di kelas harga terjangkau. Tablet yang dimaksud adalah Lenovo Tab 2 A7-30 3G. Sebuah tablet 7 inci  dengan resolusi 1024 x 600 pixel yang bisa dijadikan pilihan. 

Tablet yang hadir dengan Android OS v4.4 Kitkat ini terbilang bisa diandalkan untuk keperluan produktif dan games ringan. Hal ini karena dapur pacunya yang mengusung prosesor Quad Core 1.3 GHz dan RAM sebesar 1 GB.

Tablet ini masih mengusung jaringan HSPA 3G. Bukan masalah besar karena umumnya tablet digunakan ke jaringan menggunakan Wi-Fi yang memang sudah didukung oleh tablet dengan kamera 2MP dan memori internal 8GB ini. 

Harga Rp  1.165.000

3. Asus Zenpad C 7.0

Kalau Anda butuh tablet berkelas dengan harga terjangkau, maka Anda layak memilih Asus Zenpad C 7.0. Produk yang satu ini memiliki desain yang menarik dengan bobot berat hanya 265 gram. Hal ini menjadikan Asus Zenpad 7.0 cukup fleksibel . Apalagi desainnya yang tipis yakni 189 x 198 x 8.4 mm membuat tablet ini cukup bagus dibawa berpergian. 

Tablet dengan prosesor quad core Intel Atom x3-C3230 dan dukungan RAM 1GB sudah cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Dilengkapi pula  storage 8GB  dan hadir dengan layar 7 inci membuat tablet dari Asus ini menjadi salah satu pilihan menarik. 

Sisi kameranya yang mengusung kamera 5MP di bagian belakang membuat tablet ini cukup lumayan diandalkan untuk memotret. Sayangnya, kamera depannya yang masih VGA jadi terasa kurang menarik. 

Tablet yang mampu bertahan dalam 8 jam waktu bicara ini juga hadir dengan berbagai konektivitas yang cukup lengkap meskipun belum mengusung jaringan 4G. Tapi yang pasti memiliki tablet ini menjadi sesuatu yang tak boleh dilewatkan. 

Harga Rp  1.349.000

4. Advan Vandroid T5E

Advan adalah salah satu brand lokal yang terkemuka. Produk dari Advan cukup bisa diandalkan jika dibandingkan dengan produk dari brand lokal lainnya. Di kategori tablet, Advan punya produk bernama Advan Vandroid T5E. 

Produk ini menarik karena hadir dengan spesifikasi yang sudah cukup pas untuk sebuah tablet terjangkau. Tengok saja prosesornya yakni prosesor quad core 1,3GHz yang disokong dengan RAM 1GB. Sudah cukup untuk hanya sekadar browsing dan main games ringan. 

Kamera belakang pada tablet dengan OS Android 4.2, Jelly Bean ini menjadi nilai lebih. Pasalnya, kamera belakangnya mengusung kamera 8MP. Sementara kamera depan 2MP. Kombinasi yang umum ditemukan di smartphone sebenarnya. 

Sayangya, tablet dengan layar 8 inci ini hanya hadir dengan storage 4GB. Tetapi, untungnya baterai tablet ini cukup besar yakni  3800 mAh.

Harga Rp 1.560.000

Nah, itulah 4 tablet terbaik 1-jutaan yang bisa Anda pilih. Anda bisa memiliki empat tablet tersebut dengan harga spesial yang hanya bisa Anda dapatkan di Blanja.com. Anda juga bisa cek barang lainnya di situs online tersebut untuk mendapatkan harga promo menarik lainnya. 

Tags tablet

About The Author

Hilman 81
Professional

Hilman

Plimbi Guardian, Blogger yang suka kopi dan teknologi

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel