Cara Cepat Menambah Koin Game Tahu Bulat

9 Jun 2016 16:15 9861 Hits 0 Comments
Berikut ini adalah cara mempercepat mendapatkan koin di game Tahu Bulat.

Pada kesempatan ini saya akan berbagi cara untuk mendapatkan uang dengan cepat dalam game Tahu Bulat. Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini, game yang telah di install sebanyak 1 million/juta orang pengguna smartphone Android, dengan game yang berjenis Simulation ini berhasil membuat orang ketagihan untuk memainkannya.

Game asli dari Bandung ini berhasil menggrebrak dunia game di Android, dan berhasil menjadi nomor satu di kategori game Top Free  dan Top New Free, serta alamat pembangun game Tahu Bulat ini berada di JL. Otto Iskandar Dinata N0 251 Bandung.

Kemudian pada tanggal 6 Juni 2016, game Tahu Bulat melakukan sebuah Update spesial Bulan Ramadhan, serta terdapat fitur baru salah satunya yaitu terdapat "rombongan sahur".

Sebelum saya memberikan tips bagaimana cara mendapatkan Koin dengan cepat, alangkah baiknya kalian update dulu game Tahu Bulat kalian menjadi Spesial Ramadhan. Jika sudah kemudian buka game Tahu Bulat, maka kalian akan mendapat notifikasi sepperti ini...

qvp4eZ3ggqgWtVHqhr_SJZyTbawyUaCNDCJ2y4gD

Jadi jika kalian sudah mengupdatenya maka kalian akan medapatkan bonus penjualan x2 selama 1 jam syarat permainannya kalian harus membangunkan rombongan sahur setiap jam 3 sampai 4 subuh selama bulan ramadhan.

Sebelum Anda ingin mendapatkan koin yang banyak kalian karus mempersiapkan hal – hal sebagai berikut :

 

1. Mobil

Jika kalian pernah memainkan game ini pasti tahu kan apa saja yang perlengkapan yang terdapat di menu Mobil ??? ya diantanya terdapat perlengkapan dapur, tenda, mobil, pelang, Pendingin, dan TV.

Tapi tahukah kalian fungsi dari menu mobil itu apa ??? ternyata fungsinya yaitu meningkatkan dan mempercepat pembeli, jadi jika kalian ingin mempercepat maka kalian harus meningkatkan level setiap peralatan yang terdapat dimenu Mobil alangkah baiknya jika bisa sampai pada level Max.. seperti ini.

fM9rIjWeZvN9i1C8i9pQ9pb_YjnxlPgXvqr8XpB2

 

2. Resep

Mungkin sudah tidak perlu dijelaskan lagi karena udah ketahuan dari nama menunya juga.. yatiu  menu Resep yang dimana terdapat bahan – bahan untuk  membuat Tahu Butal Enyoyyy...  diantaranya terdapat bahan – bahan seperti Tahu, Telor, Minyak, Tepung Terigu, Bumbu keju, Saus BBQ, dan cengek.

Tapi untuk menu ini memiliki fungsi yang berbeda yaitu menu Resep ini lebih fokus Meningkatkan harga sebuah tahu, dan dari setiap bumbu memiliki level koin yang berbeda sebagai berikut.

H3nV3XbDBgiOwxZRggsFb7pmYwrEUn65-MjvohhW

Kalian juga harus meningkatkan level resep karena akan berpengaruh kepada harga Tahu Bulat.

 

3. Promo

Menu promo ini lebih meningkatkan kepada jenis kostumer, ga usah di jelasin secara detail ya, karena kalian udah pada ngerti lah... ternyata terdapat beberapa jenis promosi diantaranya promosi menggunakan Brosur, poster, Iklan Socmed, Tabloid Banting, majalah waktu, dan webcomic.

Fungsi dari menu ini sendiri yaitu untuk memaksimalkan jenis kotumer dan mempersingkat jeda waktu, untuk lebih lengkapnya kalian bisa melihat gambar di bawah ini.

7yhI5IEXGtiGwbKgm6jsyiHFJmBTlLLOJtRFlheH

About The Author

Asep Sovian 54
Expert

Asep Sovian

Bismillah

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel