Tips dan Trik Praktis Mengupas Kulit Buah Mangga, Jeruk, Kiwi, dan Buah Naga

8 Jun 2016 14:08 10430 Hits 0 Comments
Berikut ini adalah cara mengupas buah Mangga, Jeruk, Kiwi, dan buah Naga dengan sangat praktis

Buah – buahan memiliki berbagai macam banyak aneka jenis buah, baik dari aneka jenis warna dan rasa, hampir semua orang di dunia menyukai buah – buahan termasuk saya... , selain baik untuk tubuh, kesehatan,  serta memiliki kandungan Vitamin yang sangat melimpah dari setiap buah – buahan.

Dan pada kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mengupas buah secara praktis, dan unik yang belum kebanyakan orang tahu bagaimana cara mengupas buah dengan benar.

 

1. Buah Mangga 

Manfaat+Buah+Mangga+untuk+Kesehatan.jpg

Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan buah yang satu ini, yakni mangga buah yang kaya dengan vitamin C, A, B6, serat, kalium serta magnesium. Selain kaya akan vitamin buah mangga pun memiliki rasa yang manis dan asam pada daging buahnya.

Dan mayoritas warna buah ini bewarna hijau tua saat mentah maupun saat matang. Serta buah mangga memiliki manfaat unik bagi kesehatan diantaranya bisa menjadi penangal penyakit Kanker, Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat, Menutrisi Organ Mata, Melindungi Organ Pencernaan, Penurun Berat Badan Yang Alami, dan Peningkat Sistem Imun Tubuh Anda.

Tapi kali ini saya akan memberikan tips bagaiman cara mengupas buah mangga dengan prakti dan unik seperti video berikut ini.


2. Buah Jeruk

Manfaat-Buah-Jeruk-Yang-Manis-Dapat-Menc

Buah yang kedua ini pasti sering kalian jumpai dimana pun, baik di supermarket, pasar, acara perinikahan, atau warung – warung kecil.  Jeruk merupakan buah yang sangat di sukai oleh semua orang dari kalangan anak-anak sampai dewasa. Selain rasanya yang manis  jeruk ini kaya akan Vitamin  C.

Dan mayoritas warna buah ini berwarna orange, serta Jeruk ini memiliki manfaat yang dahsyat bagi kesehatan diantanya bisa mencegah penyakit kanker, Menurunkan Kadar Kolesterol tinggi, baik untuk menurunkan tekanan darah tinggi, buah jeruk mengandung zat antioksidan, baik untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Tapi tahu kah kalian cara mengupas buah jeruk ? Percayakah kalian dengan 30 detik saja kalian sudah bisa mengupas kulit jeruk, ga percaya simak video cara mengupas kulit jeruk ini.

 

Tags

About The Author

Asep Sovian 54
Expert

Asep Sovian

Bismillah

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel