Inilah MicroSD Terbaru dari SAMSUNG yang Berkapasitas 256GB

12 May 2016 18:55 65910 Hits 5 Comments
Tidak puas dengan kartu microSD berkapasitas kecil? jangan khawatir, Samsung akan memperkenalkan kartu microSD Evo+berkapasitas jumbo atau 256 GB dengan harga US$250 atau Rp3,3 Jutaan.

MicroSD adalah kartu memori berukuran paling kecil yang dikembangkan oleh SD Card Asosiasi yang digunakan dalam perangkat portable. Saat ini, teknologi microSD sudah digunakan oleh lebih dari 400 merek produk seperti SAMSUNG, SANDISK, KINGSTONE, TOSHIBA,dll, selain itu microSD dianggap sebagai standar industri di dunia.

Teman-teman serupa microSD yang lain terbagi menjadi SDSC yang kapasitas maksimum resminya sekitar 2GB, meskipun beberapa ada yang sampai 4GB. SDHC (High Capacity) memiliki kapasitas dari 4GB sampai 32GB. Dan SDXC (Extended Capacity) kapasitasnya di atas 32GB hingga maksimum 2TB. Keberagaman kapasitas seringkali membuat kebingungan, tapi kalian jangan khawatir microSD tidak kalah canggih dengan flashdisk maupun hardisk yang mempunyai kapasitas rata-rata lebih besar.

BACA JUGA :

Inilah MicroSD Terbaru dari SAMSUNG yang Berkapasitas 256GB


Tidak puas dengan kartu microSD berkapasitas kecil? jangan khawatir, Samsung akan memperkenalkan kartu microSD Evo+berkapasitas jumbo atau 256 GB dengan harga US$250 atau Rp3,3 Jutaan

MicroSD itu menawarkan kecepatan baca hingga 95MB/s dan tulis hingga 90MB/s WAW banget kan, serta kapasitas untuk menyimpan data hingga 12 jam 4K UHD video, 33 jam video full HD atau lebih dari 55.000 foto HD, serta game dengan kapasitas besar seperti DOTA pada satu waktu.

Samsung juga mengklaim kartu microSD itu sangat bagus untuk perekan 360 derajat. Jadi, jika kalian berencana membeli aksesoris kamera Samsung 360 derajat, kartu microSD ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk menyimpan semua file video yang berukuran sangat besar.

Rencananya, Samsung akan menghadirkan kartu SD itu pada bulan juni 2016 mendatang dengan garansi sampai 10 tahun Waw banget kan, penjualannya juga terbatas di lebih dari 50 negara.

Gimana apakah kalian ingin memilikinya? sebagai pegangan kalian untuk mengisi dan mengoleksi banyak video atau foto, bahkan game juga bisa ditampung sangat banyak pada microSD 256GB tersebut. jika iya, bisa saya pastikan pasti sangat sulit mendapatkannya, tapi jangan khawatir Samsung ini juga mengeluarkan microSD tersebut dengan jumlah yang banyak, tetapi memang terbatas.

Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat, dan jangan lupa sering seringlah mampir ke Plimbi, karena di Plimbi Menerbitkan semua informasi yang kalian butuhkan. terima kasih sampai jumpa di postingan berikutnya "Good Luck."

Tags

About The Author

BURHANUDIN 57
Expert

BURHANUDIN

Prioritas menjadi lebih baik dari kemarin :D umur 18 tahun. myblog : fixud.blogspot.co.id
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel