Rahasia Menuju Sukses

28 Apr 2016 13:25 135208 Hits 2 Comments
Ketika terjepit dalam kerasnya kehidupannya yang kita harus lakukan adalah usaha terus walau rintangan semakin sulit.

"Sukses Yes, Narkoba No"

Karena judulnya rahasia jadi artikel ini sangat rahasia, tapi kalian bebas membaca artikel ini, karena khusus untuk kalian artikel ini tidak bersifat rahasia khusus untuk plimbi artikel ini non-rahasia, selamat membaca tips sukses :D.

Sebenarnya tanggapan sukses menurut beberapa orang  berbeda-beda.

Beberapa orang mengatakan seseorang yang sukses adalah seseorang yang hobynya dapat dijadikan sebagai sumber penghasilan uang.

Beberapa orang mengatakan seseorang yang sukses adalah seseorang yang mempunyai banyak uang.

Dan ada lagi tipe orang yang berpikir kalau sukses adalah suasana dimana hatinya tenang.

GUA.png

Baca Juga :

 

Sukses itu mencakup beberapa hal :

1. Keuangan

2. Asmara

3. Pergaulan

4. Pendidikan

5. Pekerjaan

6. Dan Ibadah kepada Allah.


Kebiasaan yang dapat memicu kesuksesan :

 

1. Bangun pagi sebelum matahari terbit atau bangun 2 jam sebelum melakukan aktivitas baik di rumah maupun aktivitas di luar rumah

 

2. Membuat jadwal apa yang akan dilakukan untuk kegiatan selanjutnya.

 

3. Memiliki banyak teman, karena dengan memiliki banyak teman sama saja kalian memperluas jaringan untuk sukses.

 

4. Lebih mengutamakan membaca daripada nonton tv, main game, sosial media. Boleh saja melakukan hiburan tapi lebih baik lebih mengutamakan membaca, karena dengan membaca kalian akan tahu apa yang benar dan apa yang salah.

 

5. Rutin berolahraga adalah salah satu yang sangat populer pada era modern ini, dengan olahraga hidup kita menjadi sehat, dan memperkuat fisik kita dalam melakukan sesuatu.

 

 

Sebenarnya apa saja sih pemicu sukses itu mari kita simak berikut ini :

 

1. Disiplin, orang yang yang memiliki sikap seperti ini rata-rata 80% sukses, kenapa? karena orang yang memiliki sikap ini cenderung tidak berani meninggalkan tugas, melalaikan waktu, memakai waktu untuk kegiatan yang tidak penting.

 

2. Kreatif, orang yang memiliki sikap seperti ini rata-rata 70% sukses, kenapa? karena orang yang memiliki sikap ini cenderung melakukan hal baru agar bisa menjadi bermanfaat, contoh penulis membuat buku dalam bidang teknologi karena ia memang ahli dalam teknologi, dilingkungan yang cuacanya panas orang memilih untuk menjual minuman segar dan dingin. Nah seperti itulah mengapa orang yang kreatif cenderung sukses.

 

3. Ingin Tahu, orang yang memiliki sikap seperti ini rata-rata 65% sukses, kenapa? karena orang yang memiliki sikap ini cenderung lebih pintar dan mempunyai wawasan yang luas. Jadi tipe orang seperti ini tidak kebingungan ketika mencari pekerjaan, memilih sekolah, memilih universitas, bahkan memilih asmaranya juga orang seperti ini tidak akan kebingungan, karena dia sudah mengetahui tentang apa yang dia inginkan dan bagaimana cara dia mendapatkannya.

 

4. Tidak mengulang kesalahan sebelumnya, orang yang memiliki sikap seperti ini rata-rata 60% sukses, kenapa ? karena orang yang memiliki sifat ini memiliki pengalaman yang banyak, dan dari pengalaman itu ia dapat lebih maju dari yang sebelum-sebelumnya.

 

5. Pendapat kalian yang sangat berharga,...........

"barang siapa yang meminta petunjuk pada ilmu, ia akan mengarahkannya."

"barang siapa meminta bantuan akal, ia akan meluruskannya." 

Maksud dari kalimat diatas adalah segala sesuatu tidak akan bisa didapatkan jika ia sendiri tidak memulai untuk mendapatkan sesuatu yang ia inginkan, maka dari itu jika kalian ingin sukses mulailah bekerja, berusaha, disiplin, kreatif, rasa ingin tahu yang tinggi, dan tidak mengulang kesalahan sebelumnya.

 

"Jadilah orang yang lebih baik dari pada kemarin bukan menjadi orang yang terbaik."

"barang siapa yang bersungguh sungguh insyaallah pasti sukses."

Jalan menuju sukses tidaklah mudah dan tidak susah, tercantum dalam kalimat diatas barang siapa yang sungguh sungguh unsyaallah pasti sukses, jadi sukses itu datang dari Allah maka dari itu perbanyak do'a, amal, dan ibadah, kenapa saya mengatakan jika amal itu membawa kesuksesan, karena dengan beramal kita sudah menabung untuk kehidupan kita di akhirat nanti, yang mana kehidupan itu kekal dan abadi, bumi ini hanya sementara dibandingkan akhirat, jadi jika ingin sukses jangan hanya mengejar dunia tapi kejarlah kedua-duanya.

 

Semoga yang membaca artikel ini mendapat manfaat yang berguna untuk di kemudian hari, dan berhasil mendapatkan apa yang ia inginkan. Amin Amin Amin

 

Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat, dan jangan lupa sering seringlah mampir ke Plimbi, karena di Plimbi Menerbitkan semua informasi yang kalian butuhkan. terima kasih sampai jumpa di postingan berikutnya "Good Luck."

Tags

About The Author

BURHANUDIN 56
Expert

BURHANUDIN

Prioritas menjadi lebih baik dari kemarin :D umur 18 tahun. myblog : fixud.blogspot.co.id

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel