Inilah 10 Kota Terindah/Tercantik yang Ada di Indonesia!

22 Sep 2016 15:00 80866 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Inilah kota-kota dengan pemandangan terindah atau tercantik di Indonesia

Inilah 10 Kota Terindah/Tercantik yang Ada di Indonesia!

Ada banyak kota besar dan berkembang di Indonesia. Rata-rata kota-kota tersebut merupakan ibu kota provinsi ataupun kota dengan pusat ekonomi dan pertumbuhan yang tinggi. Sayangnya, tidak semua kota maju tersebut memiliki latar atau kesan pemandangan yang indah.

Setidaknya hal tersebut menurut penilaian saya sebagai penulis.

Menurut penulis, berdasarkan pengamatan dan pencarian dari berbagai sumber di internet, ada 10 kota dengan pemandangan terindah atau tercantik. Terindah dalam hal ini tentunya dipengaruhi oleh faktor tata kota dan pemandangan alam di kota tersebut.

Nah, daftar yang penulis paparkan ini lebih kepada nilai terindah dari tempat wisata yang ada di tempat tersebut. Tujuannya supaya teman-teman yang membaca bisa tahu kota mana yang indah untuk dikunjungi saat berwisata.

Penulis akan mengurutkan urutan 10 kota tersebut mulai dari posisi 10 sampai posisi 1. Kira-kira kota mana yah yang ada di posisi 1?  Kalau penasaran, mending ngikutin terus artikel ini yah sampai 1. Dijamin gakan rugi bacanya ko. Siapakan cemilan juga yah karena mungkin akan cukup menyita waktu Anda sekitar 10 menitan.
 


10. Ambon

Ambon terkenal dengan julukan sebagai Ambon Manise yang berarti Ambon yang manis, cantik, atau indah. Sesuai namanya, kota ini memang menghadirkan nuansa kota dengan pemandangan yang indah.

Pemandangan laut yang indah dan perbukitan yang menakjubkan menjadi nilai wisata tersendiri bagi kota ini. Jangan lupakan juga dengan teluk-teluknya yang memanjakan mata.

Kota yang dikenal sebagai kota plural ini dikenal juga sebagai kota pelabuhan, pariwisata dan  juga kota pendidikan di wilayah kepulauan Maluku. Bahkan, kota Ambon termasuk salah satu kota berkembang dan maju di wilayah Timur.

Tags Wisata Kota

About The Author

Hilman 81
Professional

Hilman

Plimbi Guardian, Blogger yang suka kopi dan teknologi

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel