5 Ponsel Terbaik Mulai 100-Ribuan yang Patut Anda Lirik

11 Apr 2016 16:35 19347 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Beberpa ponsel basic pilihan dengan harga yang sangat  ramah kantong

Bosan rasanya jika saya terus-terusan membahas smartphone Android atau smartphone dari OS lain. Kadang terbesit untuk membuat sebuah tulisan tentang ponsel yang tidak bahas Android atau ponsel pintar lainnya.

Akhirnya kesampaian juga kali ini. Masih bahas ponsel sih. Cuman yang akan saya bahas bukan ponsel pintar yang punya banyak kemampuan.

Ponsel yang saya bahas cuman ponsel berjenis biasa. Terlalu biasa, bahkan. Tapi ponsel-ponsel ini masih cukup banyak dilirik karena fungsinya yang hanya fokus menelepon dan SMS.  Harganya terjangkau, bahkan ada yang harganya 100-ribuan saja.

Tanpa berlama-lama, berikut saya uraikan 5 ponsel basic atau featured phone yang bisa jadi pilihan Anda.


1. Microsoft Nokia 105

Ponsel yang hadir dengan layar 1.4 inci jadi pilihan menarik buat Anda yang memang membutuhkan ponsel untuk menelepon dan SMS yang benar-benar berkualitas. Layarnya hadir dengan 65 ribu kedalaman warna. Bentuknya yang candybar dan mungil jadi pilihan terbaik, terutama untuk Anda yang perempuan. Oh yah, ada fitur radio FM di ponsel dengan harga  Rp 250 ribu ini.

 

2. Polytron C203

Ponsel dari Polytron ini juga bisa jadi pilihan menarik untuk Anda.  Layar 2 inci cukuplah untuk berkirim pesan via SMS atau cuman menampilkan info siaran radio yang diputar. Baterai 800 mAh sudah cukup besar dan bisa membuat Anda tetap terhubung dengan orang lain. Oh yah, hal yang menarik dari ponsel ini adalah hadirnya kamera pada bagian belakang.

Dengan semua spesifikasi tersebut, Polytron C203 dibandrol dengan harga cuman RP 179.000

Tags Ponsel Murah

About The Author

Hilman 81
Professional

Hilman

Plimbi Guardian, Blogger yang suka kopi dan teknologi

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel