5 Ponsel Android dengan Kamera Depan 8 MP

21 Jan 2016 12:05 14482 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Intip 5 Ponsel Android dengan Kamera Depan 8 MP.

Fenomena selfie masih menjadi tren di awal tahun 2016 ini. Hal ini pun membuat sejumlah pabrikan ponsel untuk terus mengeluarkan produk yang dilengkapi dengan kamera depan berkualitas agar menunjang kebutuhan tersebut.

Di pasaran, saat ini ada banyak ponsel yang dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 8 MP. Diantara sekian banyaknya produk yang beredar, Plimbi akan memilihkan 5 ponsel terbaik dengan kamera depan 8 MP untuk Anda. Apa saja itu?

 

1. Mito Fantasy Selfie 2 A18

5 Ponsel Android dengan Kamera Depan 8 MP.

Ponsel pertama adalah Mito Fantasy Selfie 2 A18 yang diproduksi oleh salah satu brand ternama asal Indonesia. Yang menarik dari ponsel ini, ia menawarkan kamera rotasi beresolusi 8 MP, yang artinya dapat diputar untuk memudahkan Anda berfoto selfie.

Disamping kamera tersebut, ada pula dukungan layar sentuh seluas 4.7 inch, chipset MediaTek berprosesor Quad Core, RAM 1 GB dan dukungan internal storage 8 GB yang bisa diekspansi via microSD.

Dijalankan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat, ponsel satu ini dibandrol dengan harga terjangkau, yaitu Rp 1.1 jutaan saja.

About The Author

Ardi 57
Expert

Ardi

a professional content writer.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel