Kekuatan Tekad

25 Dec 2015 11:05 2036 Hits 0 Comments

Pernahkah kamu gagal ? Sakit 'kan ? Apa yang kamu lakukan setelah itu ? Hanya ada dua pilihan, mencoba lagi atau berhenti mencoba. Nah, para pembaca Plimbi.com yang cerdas. Gagal bukanlah sesuatu yang hina. Semua orang pernah gagal. Bila kita takut akan kegagalan, tidak akan pernah kita tahu itu benar atau salah. 

Kita semua memiliki mimpi. Namun, hanya 1 dari 5 yang bisa meraih mimpinya. Mengapa ? Jawabannya adalah tekad. Ketika seseorang benar-benar yakin dengan mimpinya, maka ia akan bertekad untuk meraih mimpi itu walaupun berbagai halangan mencoba menghadangnya ia tak hadapi. Ia sangat tahu, jika ia benar-benar ingin meraih  mimpinya, ia akan menghadapi banyak cobaan seperti banyak gagal, ia tahu itu adalah resiko. Namun, ia terus mencoba dan mencoba. Inilah yang membuat 1 dari 5 orang itu menjadi sukses meraih mimpinya. Tekad adalah kuncinya.

Berikut penjelasan Angela Lee saat menjadi pembicara di TedX betapa hebatnya kekuatan tekad dalam perjalanan meraih mimpi :

Pembaca Plimbi.com yang baik, kita semua adalah para juara sejatinya. Dari jutaan sel sperma yang mencoba menyatu dengan sel telur, kitalah yang berhasil. Kita ditakdirkan untuk menjadi juara sejatinya. Jangan pernah takut untuk mencoba dan mencoba. Gagal bukanlah suatu hal yang hina. Mungkin orang akan menertawakanmu ketika gagal, namun mereka akan tercengang ketika kamu berhasil. Teruslah bersemangat untuk meraih mimpimu. Sertakan nama tuhan dalam setiap langkahmu, minta keberkatan dan kasih sayangnya setiap kamu akan melangkah meraih mimpimu. Jaga kekuatan tekadmu. 

Tags

About The Author

Mirza Bareza 27
Novice

Mirza Bareza

Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP Univ. Muhammadiyah Malang

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel