30 Artis dan Selebritis Cantik dengan Rambut Pendek (1)

18 Dec 2015 06:15 29482 Hits 0 Comments
Intip model rambut artis dan seleb dari yang pendek sampai yang super-pendek

 

Wanita cantik identik dengan rambut panjang, betul? Betulin aja dah.....

Memiliki model rambut yang indah dan memesona merupakan daya tarik tersendiri bagi wanita. Salah satunya model Pixie-cut dan Bob-cut.

Potongan rambut pendek memang tidak ada matinya, mulai tahun 50an gaya rambut pendek adalah pilihan dari para cewek-cewek di dunia. Kenapa? Karena potongan rambut pendek tidak ribet, praktis dan tentu tidak membutuhkan perawatan yang banyak.

Tapi jangan salah, model rambut pendek tidak selamanya menggambarkan sisi maskulin atau tomboy. Beberapa selebritis berikut tetap cantik walaupun memangkas pendek rambutnya. Mereka bahkan menuai pujian dan membuat penampilan mereka semakin cantik.

Berikut 30 model rambut pendek dari artis dan selebritis cantik yang penulis kumpulkan dari seluruh dunia. Dimulai dari 10 artis dan seleb bule (bukan istrinya pakle) berdasarkan abjad ya...

Tags

About The Author

Tuhuk Ma'arit 52
Expert

Tuhuk Ma'arit

Bodoh, miskin, dan pemalas. Lahir di Kotabaru (Kalimantan Selatan) pada tanggal 30 Januari 1988. Menulis adalah hal yang biasa bagi saya, saya sudah melakukannya sejak Sekolah Dasar. Saya sudah terbiasa menyalin contekan PR, dihukum menulis di papan tulis, menulis absen dari jarak jauh ketika bolos (mungkin bisa disebut mengisi absen secara online), menulis cerpe'an sebelum ulangan, dan menulis surat cinta di tahun 90-an. Tetapi, menulis ide orisinil adalah hal baru yang akan saya kembangkan. Semoga, amin. Sekarang saya bekerja tetap sebagai pengangguran. Hobi saya yang bercita-cita memberi pekerjaan kepada sejuta rakyat Indonesia adalah bermalas-malasan. Jika istri saya tidak mengetahui akun ini, berarti status saya adalah masih single dan available. Eh?
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel