Inilah Berbagai Aksesoris Untuk Smartphone Anda

23 Nov 2015 11:00 3703 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Terdapat beberapa aksesoris penting untuk smartphone Anda.

Saya dan Anda tentunya sekarang ini tidak bisa terlepas dari salah satu gadget yang menjadi alat komunikasi utama, smartphone. Seperti yang biasa saya rasakan sekarang, tanpa smartphone rasanya seperti ada sesuatu yang kurang.

Smartphone tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi saja, tetapi sudah memiliki aneka fungsi lainnya dan terutama bisa digunakan untuk membantu melancarkan aktivitas dan pekerjaan Anda. Smartphone juga terus berkembang dari waktu ke waktu, mulai dari software sampai hardwarenya.

Sebuah smartphone saja seolah sudah cukup bagi Anda untuk menjalani aktivtas harian. Akan tetapi, untuk memaksimalkan kinerja dan tampilan dari smartphone, Anda harus menggunakan aneka aksesoris pelengkap yang bermanfaat.

Lalu, apa saja aksesoris yang wajib melengkapi smartphone yang Anda miliki? Berikut uraiannya.

 

1. Aksesoris Smartphone â Power Bank

Inilah Berbagai Aksesoris yang Wajib Melengkapi Smartphone Kesayangan AndaGambar via: cdn.pcadvisor.co.uk

Power bank kini menjadi salah satu aksesoris utama smartphone yang wajib untuk dimiliki karena fungsinya yang mampu mengisi daya baterai smartphone di mana saja, kapan saja. Power bank ini sangat bermanfaat terutama untuk Anda yang memiliki kegiatan padat di luar rumah.

Baterai smartphone Anda akan tetap dalam kondisi yang aman jika menggunakan power bank dengan kapasitas daya yang tinggi. Anda bisa memilih jenis dan jumlah daya power bank yang sesuai dengan kebutuhan.

Power bank juga sekarang banyak yang memiliki desain dan warna yang menarik. Selain bisa menjadi pengisi daya semartphone, power bank yang stylish juga bisa menjadi penunjang penampilan Anda.

 

2. Aksesoris Smartphone â Anti Gores

Inilah Berbagai Aksesoris yang Wajib Melengkapi Smartphone Kesayangan Anda

Gambar via: ipadjakarta.com

Anti gores atau screen guard merupakan aksesori penting lainnya yang wajib Anda aplikasikan pada layar smartphone. Screen guard ini akan sangat bermanfaat untuk melindungi layar smartphone terutama untuk jenis smartphone yang tidak dilindungi oleh fitur seperti Gorilla Glass.

Akan tetapi, banyak juga yang tetap menggunakan screen guard walaupun smartphonenya sudah dilengkapi dengan fitur kaca pelindung.

Anda bisa menggunakan screen guard Crystal Clear dengan tampilan yang bening dan Anti-Glare dengan tampilan yang agak gelap. Hanya saja, Crystal Clear akan meninggalkan bekas sidik jari sedangkan Anti-Glare tidak.

 

3. Aksesoris Smartphone â Earphone

Inilah Berbagai Aksesoris yang Wajib Melengkapi Smartphone Kesayangan AndaGambar via: crazyladder.com

Earphone umumnya menjadi salah satu aksesori yang akan Anda dapatkan satu paket dengan smartphone pada saat membelinya. Walau ada beberapa tipe dari jenis smartphone tertentu yang tidak menyertakan headset dalam paket smartphonenya.

Earphone menjadi aksesori penting yang tidak hanya digunakan untuk mendengarkan musik, tetapi juga untuk memanggil atau menerima telepon. Anda akan lebih mudah dan praktis saat harus menelepon dalam waktu yang lama.

 

4. Aksesoris Smartphone â Kartu Micro SD dengan Kecepatan yang Lebih Tinggi

Inilah Berbagai Aksesoris yang Wajib Melengkapi Smartphone Kesayangan Anda

Gambar Via : tizenindonesia.blogspot.com

Kartu Micro SD akan banyak menolong Anda memberikan ruangan yang cukup besar untuk semua data yang Anda miliki pada smartphone. Belilah micro SD yang sudah memiliki kecepatan yang lebih tinggi, tentunya dengan harga yang lebih tinggi juga.

Kartu Micro SD dengan kecepatan yang lebih tinggi akan mampu mentransfer data lebih cepat juga. Anda tidak perlu menunggu lama saat melakukan transfer data dengan kartu micro SD tersebut.

 

5. Aksesoris Smartphone â Speaker Portable

Inilah Berbagai Aksesoris yang Wajib Melengkapi Smartphone Kesayangan AndaGambar via: gadgetsin.com

Sudah terbiasa mendengarkan musik dengan kualitas suara yang tinggi? Bawalah selalu aksesori smartphone satu ini. Speaker portable yang sudah didukung oleh penghubung blutooth atau NFC. Anda akan bisa mendengarkan musik dengan suara yang lebih besar dan tinggi dengan speaker portable ini.

Ada banyak merk, bentuk, dan kualitas speaker portable yang bisa Anda pilih. Bahkan ada speaker portable yang ukurannya kecil sehingga ringan dan mudah untuk dibawa ke mana saja tetapi dengan kualitas suara yang luar biasa bagus.

 

6. Aksesoris Smartphone â Case

Inilah Berbagai Aksesoris yang Wajib Melengkapi Smartphone Kesayangan Anda

Gambar Via :flipcoverhp.blogspot.com

Ingin smartphone Anda awet dan terlindung dari benturan terutama jika smartphone terjatuh? Aksesori berupa case sangat bermanfaat untuk melindungi smartphone dari benturan. Anda bisa memilih jenis dan bahan case yang Anda sukai.

Selain itu, tampilan case juga semakin menarik dan trendi. Case-case untuk smartphone juga bisa menjadi penunjang penampilan Anda dan smartphone Anda.

 

Bagaimana? Di antara berbagai jenis aksesoris wajib tersebut, aksesoris mana yang Anda gunakan dan dibawa ke mana-mana? Pastikan tampilan dan fungsi smartphone Anda semakin maksimal dengan semua aksesoris tersebut.

About The Author

DIA 56
Expert

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel