Mito T35 Fantasy, Tablet Gaming Murah dengan Intel Atom X3

19 Nov 2015 08:00 2279 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Tablet Gaming Murah Mito T35 Fantasy

Terkait pemberitaan mengenai kehadiran tablet terbaru Mito yang sebelumnya ramai dibicarakan, akhirnya perusahaan lokal ini secara resmi memperkenalkan tablet gaming murah terbarunya ke hadapan publik.

Mito menggandeng salah satu e-commerce tanah air untuk menjual tablet gaming murah bertajuk Mito T35 Fantasy, yang didalamnya berisikan spesifikasi handal yang siap menunjang kebutuhan produktivitas penggunannya.

Mito T35 Fantasy, Tablet Gaming Murah dengan Intel Atom X3

Di dalam Mito T35 Fantasy terdapat dukungan layar 7 inch yang dipersenjatai dengan prosesor sekelas Intel Atom X3-C3230RK. Bagi Anda yang penasaran dan tertarik untuk memilikinya, ada baiknya mengetahui ulasannya berikut ini.

 

Desain

Jika menilik dari desain yang ada, sejatinya bodi yang digunakan Mito T35 Fantasy tak jauh berbeda dengan tablet murah lain yang dijual di pasaran.

Ia hadir dengan balutan material plastik, memiliki back cover dengan finishing matte, sehingga membuatnya tampak rapi dan tentunya nyaman untuk digunakan.

Disamping itu, tablet dengan dimensi bodi sebesar 118 x 108 x 9.5 mm ini pun menawarkan dua varian warna berbeda untuk Anda, yaitu hitam dan putih, memungkinkan Anda dapat memilihnya sesuai dengan selera.

 

Layar

Soal layar, tablet Mito T35 Fantasy menawarkan touchscreen seluas 7 inch, yang kinerjanya sendiri cukup responsif, sehingga sangat nyaman untuk digunakan bermain game.

Selain itu, layar tersebut pun memiliki penampilan yang tergolong baik, melalui resolusi sebesar 1024 x 600 pixels, yang kualitasnya sendiri dapat diadu dengan GALAXY Tab 3 buatan Samsung, yang memiliki resolusi sama.

 

Hardware

Sektor hardware menjadi perhatian utama Mito dalam membuat perangkat ini. Di dalamnya, tersedia dukungan prosesor handal Atom X3-C3230RK 1 GHz dari Intel yang diklaim mampu mengoperasikan berbagai game kelas berat dengan lencar.

Selain prosesor mampuni tersebut, tablet yang dijalankan pada sistem operasi Android v5.1 (Lollipop) ini pun turut disokong dengan grafis dari Mali-540 MP4, yang juga diklaim dapat meningkatkan performa ke level lebih baik.

Tak hanya itu, tablet ini pun dapat berjalan lebih optimal berkat hadirnya dukungan RAM sebesar 1 GB, yang dipadukan dengan dukungan internal storage 8 GB, dapat diekspansi melalui slot microSD hingga 32 GB.

 

Kamera

Tablet sekelasnya yang dikeluarkan vendor lain mungkin tidak mengutamakan fitur kamera. Namun, tablet ini hadir dengan dukungan dual kamera yang tentu saja sangat bermanfaat bagi Anda.

Pada sisi belakang terdapat kamera dengan sensor 5 MP, yang ditemani fitur-fitur penunjang seperti Sport, Night Shot, Face Detection dan mode perekaman video.

Sedangkan di sisi depan, Anda dapat menemukan kamera dengan sensor 2 MP, yang tentu saja dapat digunakan untuk berfoto selfie, atau melakukan panggilan video melalui aplikasi chat.

 

Konektivitas

Hal menarik lain dari perangkat ini yaitu hadirnya fitur dual SIM, dimana kedua slot SIM yang ada dapat dijalankan pada frekuensi GSM dan HSDPA, memungkinkan Anda dapat menjalankan akses data berkecepatan 3G.

Tidak hanya itu, karena tablet ini pun mendatangkan fitur konektivitas lainnya, seperti Wi-Fi, Bluetooth 4.1, A-GPS, Radio FM dan microUSB 2.0.

Untuk menunjang keseharian Anda, tak lupa tablet Mito T35 Fantasy pun dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2600 mAh, yang tentu saja siap menunjang aktivitas harian Anda dengan cukup baik.

 

Kesimpulan

Bagi Anda yang memiliki budget minim namun membutuhkan dukungan tablet PC yang handal, tentu saja tablet buatan Mito ini patut dipertimbangkan.

Pasalnya, Mito cukup serius menggarap T35 Fantasy, memadukannya dengan dukungan spesifikasi menarik, salah satunya adalah dukungan prosesor Intel Atom X3 yang dikenal handal untuk urusan performa.

Saat ini, tablet gaming murah Mito T35 Fantasy ditawarkan melalui situs BliBli, dijual dengan harga Rp 999.000 per unit. Tetapi, Mito saat ini baru membuka sistem pre-order dan memberikan potongan harga sehingga menjadi Rp 699.000 saja.

So, sangat murah bukan harga yang ditawarkan? Apakah Anda tertarik? Via Blibli

About The Author

Ardi 54
Expert

Ardi

a professional content writer.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel