5 Aplikasi Jam Alarm Android Gratis Terbaik

27 Oct 2015 13:00 5871 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Anda bisa mengunduh aplikasi jam alarm gratis untuk android Anda.

Halo semua! Pernahkah Anda mengalami kesulitan bangun di pagi hari, atau di waktu yang sudah Anda tentukan? Saya juga pernah mengalami hal yang sama, walau sudah menyetel alarm, tetapi suara alarm seolah tidak bisa membangunkan saya.

Jam alarm memang berfungsi untuk membuat bunyi tepat pada waktu yang sudah ditentukan. Hanya saja, terkadang bunyi alarm yang mungkin terdengar biasa, atau umum tersebut tidak bisa banyak membantu Anda untuk bisa bangun tepat waktu.

Tetapi, jam alarm Anda tidak akan seperti biasanya jika mencoba beberapa jenis aplikasi jam alarm android yang bisa diunduh dengan gratis.

Beberapa aplikasi jam alarm tersebut akan membantu Anda untuk bisa bangun tepat waktu dengan aneka bunyi yang unik, dan menarik.

Sudah waktunya Anda memaksimalkan smartphone yang Anda miliki, salah satunya dengan menginstal aplikasi jam alarm android terbaik di dalamnya. Apa saja aplikasi jam alarm android tersebut? Berikut uraiannya.

 

1. Alarm Clock Xtreme Free + Timer

5 Aplikasi Jam Alarm Android Gratis Terbaik

Pengembang: AVG Labs

Alarm Clock Xtreme merupakan salah satu jenis aplikasi alarm android yang akan banyak membantu Anda untuk mudah bangun dari tidur.

Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur pemecahan soal matematika untuk mematikan atau menunda alarm. Fitur ini akan membuat Anda harus berusaha memecahkan soal matematika terlebih dahulu sebelum bisa mematikan atau berniat untuk menunda alarm sehingga Anda dipastikan akan bangun, dan tidak berusaha untuk tidur lagi.

Anda juga bisa menggunakan musik favorit Anda sebgai bunyi alarm, menggunakan lagu yang acak untuk alarm, tombol penunda yang sangat besar, dan berbagai fitur menarik lainnya.

Alarm Clock Xtreme Free ini juga dilengkapi dengan timer, dan akan membuat Anda bisa bangun dengan kondisi yang baik.

 

2. Sleep as Android

5 Aplikasi Jam Alarm Android Gratis Terbaik

Pengembang: Urbandroid Team

Aplikasi Sleep as Android ini akan bisa membantu Anda untuk bangun dengan lebih baik, dan tentunya tepat waktu.

Terdapat banyak fitur menarik di antaranya suara alam sebagai alarm, smart bulb control, pendeteksi dengkuran, dan anti dengkuran, beberapa mode penghentian bunyi alarm (soal matematika, ponsel yang bergetar, menghitung domba, dan lain-lain), serta berbagai fitur menarik lainnya.

 

3. My Alarm Clock Free

5 Aplikasi Jam Alarm Android Gratis Terbaik

Pengembang: Apalon Apps

Satu lagi aplikasi jam alarm untuk android Anda adalah My Alarm Clock. Anda bisa menggunakan musik-musik favorit Anda sebagai bunyi alarm.

Bunyi alarm dalam aplikasi ini tidak akan berhenti dan akan terus berbunyi sampai Anda sendiri yang mematikannya. Anda akan mendapatkan tidur yang optimal, dan bangun tepat waktu.

Fitur menarik lainnya dari aplikasi ini adalah alarm yang tetap akan berbunyi walaupun aplikasinya tidak sedang berjalan. Sleep timer juga akan menjadi salah satu fitur yang membuat Anda bisa tidur dengan suara yang menenangkan.

 

4. Alarm Clock Plus

5 Aplikasi Jam Alarm Android Gratis Terbaik

Pengembang: Alarm Clock Plus / Binary Tactics, LLC.

Alarm Clock Plus merupakan jenis aplikasi jam alarm android yang tidak memiliki batas alarm.

Anda bisa menggunakan musik favorit Anda sebagai bunyi alarm, alarm bisa diatur tetap berbunyi walaupun smartphone Anda diatur tanpa suara.

Alarm matematika yang akan membuat Anda harus menyelesaikan soal matematika untuk mematikan, atau menunda alarm (terdapat beberapa level soal matematika), flashlight yang akan memancarkan cahaya saat alarm berbunyi, dan berbagai fitur menarik lainnya.

 

5. I Canât Wake Up! Alarm Clock

5 Aplikasi Jam Alarm Android Gratis Terbaik

Pengembang: Kog Creations

Aplikasi alarm ini menyediakan 8 tugas yang harus diselesaikan jika ingin mematikan atau menunda alarm. Kedelapan tugas tersebut bervariasi, dan akan membuat Anda benar-benar bangun sehingga tidak akan berniat untuk tidur lagi. Kedelapan tugas tersebut bisa Anda pilih salah satunya,di antaranya sebagai berikut.

  1. Memory: tugas yang mengharuskan Anda untuk menemukan warna yang sama dari setiap kepingan.
  2. Repeat
  3. Matematika: tugas yang mengharuskan Anda untuk memecahkan soal matematika.
  4. Shake: Anda harus menggoyangkan ponsel Anda sampai Anda benar-benar bangun.
  5. Rewrite: menulis kembali teks yang diset secara acak.
  6. Match: tugas yang mengharuskan Anda memasangkan kata-kata.
  7. Barcode: tugas ini mengharuskan Anda untuk memindai barcode yang Anda simpan di luar kamar atau di atas meja.
  8. Order: Anda harus menyusun sesuatu sesuai dengan perintah.

 

Itulah kelima jenis alarm android gratis terbaik yang bisa Anda unduh dengan mudah. Pastikan Anda bisa bangun tepat waktu, dan tidak tidur secara berlebihan dengan alarm android pada smartphone Anda!

About The Author

DIA 56
Expert

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel