5 Game Gratis Bola Billiard Terbaik di Android

16 Sep 2016 16:25 64847 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Mainkan game-game biliar di Android Anda

Game Bola Billiard Terbaik-Apa Anda sedang membutuhkan referensi game seru dan menarik untuk perangkat android? Salah satu game menarik untuk dimainkan adalah game bertema biliard.

Game-game bertema biliar ini banyak yang bisa diunduh secara gratis dan tentunya akan memuakan hasrat bermain game Anda terutama bagi para pecinta biliar.

Anda bisa mendapatkan banyak jenis game biliar gratis di Play Store. Beberapa di antaranya adalah game yang sudah banyak diunduh yang artinya merupakan game yang paling banyak digemari di antara game sejenis lainnya.

Adapun game-game gratis bertema biliard yang terbaik untuk perangkat Android tersebut adalah sebagai berikut.

 

1. 8 Ball Pool

5 Game Gratis Bola Biliar Terbaik di Android

Game bertema biliard satu ini merupakan game yang mendapatkan rating dari para pengguna yang tinggi serta sudah diunduh lebih dari 100 juga pengunduh.

Game 8 Ball Pool ini menghadirkan banyak pilihan jenis permainan yang membuat para pemainnya tidak mudah bosan. Anda bisa berlatih game ini dengan memainkan pertandingan 1 lawan 1. Anda juga bisa memasuki sebuah turnamen biliar untuk bisa mendapatkan piala.

Pilihan permainnan lainnya yang bisa Anda nikmati dari game satu ini adalah bermain untuk mendapatkan koin dan berbagai item eksklusif.

Dalam permainan ini Anda akan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan dalam game salah satunya membeli berbagi item ekslusif. Anda juga bisa menantang teman Anda untuk bermain bersama.

Anda bisa menantang teman untuk bermain game biliar ini dengan menggunakan akun facebook atau akun Miniclip Anda.

 

2. Pool Billiards Pro

5 Game Gratis Bola Biliar Terbaik di Android

Satu lagi game bertema biliard yang sudah diunduh lebih dari 100 juta unduhan adalah Pool Billiards Pro.

Game android gratis satu ini akan memberikan pengalaman bermain game biliard yang menyenangkan dan menantang. Terdapat 3 mode permainan yang bisa Anda pilih di antaranya sebagai berikut.

  • Mode Vs. Dalam mode ini, Anda bisa bermain melawan komputer atau teman Anda dengan aturan tertentu. Mode permainan ini menggunakan aturan standar 8 bola atau 9 bola. Nikmati permainan dengan menyentuh dan menggerakkan jari Anda.
  • Mode Arcade. Mode ini merupakan mode terbaru yang tidak menggunakan aturan.
  • Mode Time. Anda akan bermain untuk memasukkan sebanyak mungkin bola dengan waktu yang terbatas. Tetapi waktu Anda juga akan terus bertambah jika bisa memasukkan bola. Permainan akan terus berlanjut selama Anda memiliki waktu dan skor akan terus bertambah.

 

3. The King of Pool Billiards

5 Game Gratis Bola Biliar Terbaik di Android

The King of Pool Billiards merupakan jenis game biliar android yang bisa Anda mainkan terutama saat memiliki waktu luang. Game ini menyediakan permainan yang bisa dilakukan sendiri (single player), bermain melawan teman (vs Play), dan dimainkan secara multiplayer.

Anda bisa bermain dengan siapa pun di seluruh dunia yang juga mengunduh dan memainkan game ini. Selain itu, Anda juga bisa melihat siapakan para pebiliar handal dan terbaik di dunia yang bisa menjadi lawan main Anda dengan melihat nama-nama mereka di global leaderboard.

Memiliki grafik yang mengesankan, mudah untuk dimainkan, dan gerakan bola yang mulus merupakan beberapa kelebihan yang dimiliki oleh game ini.

 

4. Pool Break 3D Billiard Snooker 

5 Game Gratis Bola Biliar Terbaik di Android

Salah satu game biliar yang bisa Anda coba adalah Pool Break 3D Billiard Snooker. Game biliar android satu ini akan memberikan pengalaman seperti bermain biliar sesungguhnya.

Aplikasi game ini juga menyediakan banyak fitur menarik seperti fitur bahasa yang banyak, didukung dengan adanya online chat, berbagai macam jenis permainan, dan masih banyak lagi.

Beberapa jenis permainan yang bisa Anda temukan dalam game ini di antaranya adalah 4-Ball Billiards, 9-Ball Pool, 7-Ball Pool, 3-Ball Pool, Regular Snooker, dan masih banyak lagi.

 

5. Poll Ball Classic

5 Game Gratis Bola Biliar Terbaik di Android

Game android terbaik bertema biliar yang gratis satu ini juga bisa membuat Anda merasa ketagihan untuk memainkannya. Kamu bisa menggerakkan stik biliar sesuka hati seolah sedang bermain biliar yang sebenarnya.

Anda juga akan disuguhi latar musik yang indah dan menyenangkan. Berbagai variasi mode permainna juga akan membuat Anda betah bermain game ini.

Kelima game android bertema bola biliarterbaik yang gratis untuk diunduh di atas bisa menjadi referensi bagi Anda yang tengah mencari game biliar yang menyenangkan untuk perangkat android Anda. Let’s play the pool game in Android!

About The Author

DIA 56
Expert
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel