4 Nenek Manula Berparas Cantik

22 Oct 2015 07:31 21573 Hits 5 Comments Approved by Plimbi
Kira - kira apa yang ada di benak Anda jika mendengar kata Nenek ?

Kira - kira apa yang ada di benak Anda jika mendengar kata Nenek ? yang terbayang mungkin sosok wanita tua, renta, dan telah berumur diatas 50 tahun.

Kata Nenek selalu diidentikan dengan kulit keriput, tubuh yang sudah lemah, dan membungkuk, tapi pendapat itu akan sirna jika Anda melihat beberapa wanita yang sudah tergolong sebagai nenek – nenek ini.

Ada yang sudah mempunyai cucu, dan ada juga belum mempunyai cucu, namun sudah berusia diatas 50 tahun, hebatnya wajah serta fisik mereka, justru menunjukan usia lebih muda dari pada usia mereka, terlebih lagi wanita ini tidak pernah mengalami operasi pelastik, bagai mana mungkin nenek ini bisa terlihat begitu cantik ? dan inilah Nenek Manula berparas cantik.

Baca Juga : 4 Guru Pintar dan Berparas Cantik


1. Candy Law

4 Nenek Manula Berparas Cantik

Manula satu ini pernah menjadi perbincangan  publik dunia, wanita yang berprofesi sebagai seorang model asal Hongkong, yaitu Candy Law  tetap terlihat cantik walau umurnya sudah menginjak 50 tahun.

Ia masih terlihat seperti wanita yang berumur 26 tahun, wajahnya yang cantik serta memiliki badan yang ramping, dan kulitnya yang mulus, menurut wanita asal Hongkong ini rahasia kecantikannya  adalah  dengan cara menjaga pola hidup sehat, dan harus rajin mengkonsumsi sayuran dan buah – buahan.

Bahsakan buku koleksi Candy Law yang terkenal di Hongkong, bahkan di Asia ini telah di unduh sebanyak 3.000 Copy dalam sehari, dan wanita satu ini telah memiliki 3 orang anak laki – laki.


2. Apasra Hongsakula

4 Nenek Manula Berparas Cantik

Dan manula satu ini merupakan nenek yang sangat cantik, perhatikan saja kulitnya masih kencang dan terawat seolah, tidak mengalami penuaan walaupun sudah berusia 68 tahun.

Wanita asal Thailand pertaman ini yang dinobatkan sebagai miss universe pada tahun 1965. Ternyata,  masih terlihat sama seperti memenangkan miss universe 50 tahun yang lalu.

Walaupun banyak orang yang mengatakan bahwa ia melakukan operasi plastik, untuk menjaga agar awet muda, Apasra mengaku untuk berpenampilan agar terlihat muda, Apasra hanya mengganti model rambutnya saja, serta melalukan perawatan alamai seperti menjaga pola makan, berolah raga, dan selalu menggunakan tabir surya ketika berpergian.

Selain Apasra memiliki pars yang cantik dan otak yang pintar, ternyata wanita satu ini memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi, saat ini Apasra Hongsakula memiliki klinik kecantik untuk wanita.


3.    Elle Macpherson

4 Nenek Manula Berparas Cantik

Wanita yang umurnya setengah abad ini masih memiliki paras yang cantik dan tubuh yang seksi, yaitu Elle Macpherson, yang berumur 51 tahun. Tapi wanita ini masih meiliki kulit yang kencang dan tubuh yang bugar.

Jika banya publik figur yang ingin menjaga kecantikannya namun tidak dengan Elle, wanita pembisnis ini mengaku perasan senang dan sering tertawa, adalah rahasia kecantikannya serta untuk menjaga kecantikannya wanita ini menggunakan Body Scrubs dan pelembab.

Dan untuk menjaga tubuhnya agar selalu terlihat seksi yaitu dengan cara menerapkan pola hidup sehata dengan cara membiasakan tidur 8 jam sehari, meminum air putih sebanyak 3 Liter dalam satu hari, serta rajin berolahraga.


4. Masako Mizutani

4 Nenek Manula Berparas Cantik

Merupakan wanita tercantik yang hampir berumur 50 tahun, yaitu Masako Mizutani asal dari Jepang, yang berumur 47 tahun. Sampai – sampai ada orang yang menyelidiki tentang wanita yang satu ini, karena banyak sekali orang yang tidak percaya dengan umurnya.

Dengan kulit yang kencang dan halus ini, wanita ini seperti berumur 20 tahun, Masako terpilih sebagai model iklan produk kecantikan, sekalipun sudah memiliki 2 orang anak yang sudah besar, banyak orang yang menyebut wanita ini seperti tidak menua atau awet muda.

Ternyata Masako melalukan perawatan kulit selama 5 jam, dan semenjak muda wanita ini sangat tidak suka menggunakan riasan wajah dan makeup.

Masako memiliki wajah cantik dengan cara hidup sehat dan olahraga, agar tidak tergores oleh penuaan, maka dari itu Masako selalu banyak tawaran untuk menjadi model produk kecantikan. [AS]


Sumber : okezone,  jurnalotaku, wikipedia, ayokupas.

 

Tags populer

About The Author

Asep Sovian 54
Expert

Asep Sovian

Bismillah

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel