Tertawalah dengan 10 Channel Youtube Komedi Indonesia yang Super Lucu Ini!

6 Aug 2016 20:20 102562 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Channel-channel Youtube yang bikin ketawa

Tertawalah dengan 7 Channel Youtube Komedi indonesia yang Super Lucu Ini!

 

Channel Youtube Komedi Indonesia-Konten hiburan selalu menjadi favorit banyak orang. Apalagi jika kita sudah melakukan aktivitas kerja yang “serius” dan penat melanda seharian.

Dan tentunya konten hiburan menjadi “konsumsi” agar stress bisa hilang. 

Salah satu cara menikmati konten hiburan adalah dengan menonton video humor di Youtube. 

Ada banyak sekali video bertema humor yang bisa menghibur dan melepaskan stress seharian. Saya pun seringkali setidaknya satu hari menikmati satu video menghibur dari Youtube. Video-video memghibur tersebut ada yang dari luar negeri, ada juga dari dalam negeri. 

Nah, khusus yang dalam negeri, ada 7 channel Youtube menghibur yang bisa saya rekomendasikan untuk Anda tonton. Kelima chanel tersebut cukup konsisten dalam menghadirkan video tiap minggunya. 

Apa sajakah kelima channel yang dimaksud? Berikut daftarnya

1. Usama Harbatah 

Salah satu Youtuber yang mulai saya kenal belakangan ini. Channel Youtube Usama terdiri dari berbagai konten komedi yang menarik sekaligus menghibur. Videonya terdiri dari vlog keseharian, parodi drama/film tertentu, atau juga parodi adegan kartun yang cukup fenomenal yakni Spongebob. 

Ini video yang saya sangat saya suka dari Usama 


Ada fakta menarik dari channel Youtube Usama. Dulu, channel ini bernama Duo Harbatah, yang terdiri dari Usama dan temannya. Tapi kemudian temannya memutuskan untuk memilih jalur kehipan lain. Usama pun kemudian punya rekan lain tapi rekan ini juga punya tujuan hidup yang lain. 

Akhirnya Usama menjalankan channel Youtube sendirian. Tapi justru dengan sendiri ini, Usama banyak dikenal netizen karena sering menghadirkan konten yang kocak. 

2. Sule

Komedian papan atas Sule, ternyata juga punya vlog yang keren dan tidak kalah lucu dengan channel yang lain. Tentu saja karena Sule juga sudah terkenal lucu. Jadi, tidak aneh jika video-video yang dihadirkan oleh Sule juga bisa bikin kita ngakak. 

Sule Channel punya beragam konten. Tetapi, konten yang umumnya adalah tentang keseharian Sule. Mengingat aksi komedi Sule bisa disimak di layar kaca. Ada juga sih konten hiburan dari Sule di channel Youtubenya. Cukup menarik sih dan tidak kalah lucu dengan yang lain. 

3. Cameo Project 

Saya sudah cukup  lama mengenal channel Cameo Project. Hanya saja, saya mengenal mereka bukan karena konten video humor tetapi lantaran konten menarik yang membahas isu terkini. Jujur saja, saya waktu itu kenal Cameo ketika mereka mendukung salah satu calon di Plkada 2012. 

Tapi, ternyata Cameo Project punya ragam konten menarik lainnya. Konten-konten yang dihadirkan dikemas dalam balutan cerita yang menarik dan kadang bisa bikin saya ketawa. 

4. Lastday Production 

Tertawalah dengan 7 Channel Youtube Komedi Indonesia yang Super Lucu Ini!

Ini adalah channel video Youtube yang sering saya ikutin. Setiap videonya selalu menghibur dan selalu memberikan hal-hal baru. 

Walaupun videonya kadang agak terlalu panjang tetapi tidak akan membuat bosan ketika menontonnya. Barangkali ini yang jadi kelebihan dari video-video miliki channel yang digawang oleh Leon Zhe Young dan Listia Magdalena ini. 

Banyak video dari channel Lastday Production yang memiliki views sampai jutaan. Ini karena videonya memang menarik untuk diikuti. 

Saya sendiri menyukai video-video buatan lastday Production. Terutama untuk video populer tentang pacaran. Atau kalau mau yang lebih elit dan seru, bisa simak video tentang pengaruh penggunaan sosial media berikut ini. 


 

Baca Juga : 
Ikuti Kompetis Video Contest Berhadiah Total Rp 15 Juta 

About The Author

Hilman 81
Professional

Hilman

Plimbi Guardian, Blogger yang suka kopi dan teknologi

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel