4 Hal yang Menyebalkan saat Bermain Game COC

5 Oct 2015 11:33 4803 Hits 0 Comments
inilah hal yang menyebalkan disaat bermain game Clash Of Clan atau COC

Mungkin ini adalah pengalaman pribadi yang saya alami, ketika bermain game Android, yaitu game Clash Of Clan, atau yang sering kita dengar yaitu game COC.

Game yang sangat populer yang banyak dimainkan bagi semua kalangan yang memiliki smartphone Android, karena game Clash Of Clan, merupakan game yang sangat menangtang, untuk mengatur strategi, serta tidak memerlukan kapasitas penyimpa yang begiru besar.
 
Tapi apakah Anda tau hal yang menyebalkan ketika bermain game Clash Of Clan (COC), jika Anda belum tau hal yang meyebalkan saat bermain game COC, disi saya akan menjelaskannya diantaranya.


1. Base Diserang

4 Hal Menyebalkaan saat Bermain Game COC

Hal yang menyebalkan pertama adalah ketika Base Anda diserang, Ketika Anda sedang mengumpulkan Gold dan Elixir unuk membangun sebuah pertahanan atau bangunan untuk mencapai Level yang di inginkan, dan semua Builder Anda sedang bekerja.

Otomatis anda harus menyimpannya, dan menunggu Builder Anda sampai selesai mengupgrade bangunan. Tapi tiba – tiba ketia anda membuka game COC Anda, ada sebuah pemberitahuan bahwa base anda telah diserang, dan resource hilang banyak.

Disitu saya merasa sedih, tapi memang sudah menjadi resiko dalam sebuah permainan Clash Of Clan Ini. Jika anda menyerang pertahanan orang lain, maka Anda harus siap diserang kembali.


2. Koneksi Internet Lemot

4 Hal Menyebalkaan saat Bermain Game COC

Hal yang sering dialami bagi semua yang pernah bermain game COC, koneksi Internet Lemot, atau jaringan tidak terdeksi secara mendadak.

Hal ini sangat menyebalkan karena, ketika Anda meyerang pertahanan lawan, dan telah mendapatkan Bintang dua, dan akan mendapatkan bitang tiga, tiba – tiba Smatphone Anda mengalami gangguan Internet.

Dan secara otomatis game Clash Of Clan pun akan keluar secara otomatis, dan masuk kembali secara otomatis.

Jadi pastika sebelum bermain COC, cek dahulu Internet atau Kuota Anda.


3. Teman Clan Yang Tidak Pengertian

4 Hal Menyebalkaan saat Bermain Game COC

Jika Anda memiliki sebuah Clan di dalam game COC, pasti Anda pernah meminta batuan kepada clan Anda, dengan cara Request Troops.

Tapi yang paling menyebalkan adalah ketika Anda Request Wizard kepada Clan Anda, eh malah di kasih Goblin. Kan ngeselin. Emangnya Anda miskin Gold sama Elixir apa ? malah dikasih Goblin. Ngeselin kan .


4. Durasi Upgrade yang Lama

4 Hal Menyebalkaan saat Bermain Game COC

Hala yang menjadi hambatan bagi semu pemain game COC adalah Durasi Upgrade yang lama, karena ketika Level bangunan, atau pertahanan Anda semakin kuat, maka waktu yang diperlukan untuk mengupgrade pun sangat lama bisa mencapai beberapa hari.

Misalkan ketika Anda mengupgrade Town Hall 9 ke Town Hall 10, itu membutuhkan waktu sekitar 14 hari, Hal ini lah yang menyebabkan jika pertahanan Anda sedang di Upgrade maka akan lebih mudah lawan menyerang pertahanan Anda, Ngeselin kan??


Nah itulah hala yang menyebalkan ketika bermain game COC, tapi walalupun begitu game ini, sangat banyak peminatnya dan semakin bertambah, tapi Anda harus sabar saja karena Upgradenya akan semakin lama, heheh.

 

About The Author

Asep Sovian 54
Expert

Asep Sovian

Bismillah

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel