3 Rumah Angker dan Menyeramkan di Indonesia

21 Sep 2015 15:41 8439 Hits 1 Comments
kisah seputar rumah - rumah yang di huni oleh makhluk halus, yang konon dipercaya ada penunggunya.

Diketahui budaya indonesia tidak lepas dari kisah mistis, salah satunya adalah kisah seputar rumah - rumah yang di huni oleh makhluk halus, yang konon dipercaya ada penunggunya.

Dan disini saya akan menjelaskan rumah Angker yang beredar di kalangan masyarakat Indonesia yang diyakini ada penunggunya. Diantaranya.

 

1. Rumah Kentang

3 Rumah Angker dan Menyeramkan di Indonesia

Mungkin jika Anda mendengar nama Rumah ini, pasti sudah tidak asing lagi, rumah yang berlokasi di jalan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Awal mulanya kenapa di sebut sebagai rumah kentang, konon pernah ada seorang anak kecil yang sangat nakal sedang bermain, saking nakalnya seorang pembantu itu sudah tidak tahan lagi dengan tingkah anak kecil itu.

Dikemudian hari seorang pembantu sedang memasak kentang menggunakan kuali, lalu pembantu itu menagkap anak kecil yang nakal itu, dan memutilasinya lalu di pasak dengan kentang, dan akan disajikan untuk pesta malam itu.

Pestapun di mulai dan pembantu itu menyajikan sebuah makanan, dan kedua orang tua anak kecil itu pun menyantap kentang yang ada dagingnya itu, ternya daging yang disajikan bersamaan dengan kentang itu adalah daging anaknya sendiri.

Semenjak kejadian itu sering tercium bau kentang. dan sering terdengar suara anak kecil menangis.

Tags hantu

About The Author

Asep Sovian 54
Expert

Asep Sovian

Bismillah
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel