4 Hewan Penanda Adanya Makhluk halus

16 Sep 2015 13:13 5156 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
hewan yang bisa merasakan kehadiran makhluk halus.

Percaaya atau tidak, sebernarnya kita hidup berdampingan dengan makhluk halus, hanya orang yang memiliki kekuatan khusus, seperti indra ke enam yang bisa melihat sosok makhluk halus atau orang – orang sering menyebutnya sebagai Indigo.

Tetapi orang biasa hanya bisa merasakan dengan pertanda dari benda – benda di sekitar atau dari hewan tertentu saja, dan inilah hewan yang bisa merasakan kehadiran makhluk halus.


1. Cicak

4 Hewan Penanda Adanya Makhluk halus

Cicak adalah salah satu hewan yang mengandung mitos unik, dan masih sering di percaya di masyarakat indonesia.

Salah satui mitos yang perna ada yaitu, jika Anda masuk ke sebuah ruang, kemudian seekor cicak jatuh tepat di kepala Anda, maka Anda harus menangkapnya kemudian membunuhnya atau membuangnya kesuatu tempat.

Karena jika Anda tidak membunuh atau membuangnya konon salah satu keluarga Anda akan meninggal. Selain itu cicak bisa menunjukan keberadaan makhluk halus seperti kuntilanak.

Jika Anda sedang berada diruangan kemudian cicak masuk kedalam ruangan dan sambil berbunyi, maka disitu sedang hadir makhluk halus.

 

2. Anjing

4 Hewan Penanda Adanya Makhluk halus

Anjing adalah salah satu hewan yang sering dijadikan sebagai hewan peliharaan, karna tingkah laku yang membuat orang gemas melihatnya, dan anjing adalah salah satu hewan yang paling setia.

Tapi jika Anda mendengar anjing sedang menggonggong di tengah malam, maka berhati – hatilah.

Jika anjing menggonggong di tengah malam bukan berarti anjing melihat orang yang belum dikenal atau orang jahat, melainkan bisa menjadi pertanda kehadiran makhluk halus.

 

3. Burung hantu

4 Hewan Penanda Adanya Makhluk halus

Ada beberapa burung yang menandakan sesuatu yang buruk tentang kematian atau identik dengan makhluk halus.

Salah satunya adalah burung hantu, burung hantu sering kali di identikan sebagai peliharaan makhluk halus. Di dunia barat, keberadaan burung hantu sering dijadikan sebagai pertanda kedatangan makhluk halus.

Karena matanya yang tajam dan suara yang menyeramkan, juga dianggap sebagai simbol kematian.

 

4. Kucing hitam

4 Hewan Penanda Adanya Makhluk halus

Di beberapa negara di eropa, kucing hitam dijadikan sebagai hewan yang mistis, karena tidak sedikit orang mempercayai bahwa kucing hitam adalah jelemaan pernyihir.

Jika Anda berjumpa dengan kucing berwarna hitam pada malam hari, berhati – hatilah, mungkin itu jelemaan dari makhluk halus. Selain itu jika kucing yang melewati mayat, di tandakan sebagai pertanda yang kurang baik.


Benar atau tidak kebenaran mengenai hewan diatas, hanya Anda yang bisa menilai, semoga bermanfaat. [AS]

 

Tags hantu

About The Author

Asep Sovian 54
Expert

Asep Sovian

Bismillah

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel