4 Tanda – tanda Kehadiran Hantu disekitar Anda

15 Sep 2015 13:43 7707 Hits 5 Comments Approved by Plimbi
Banyak sekali tanda – tanda untuk mendeteksi keberadaan hantu, atau makhluk ghaib.

Banyak sekali tanda tanda untuk mendeteksi keberadaan hantu, atau makhluk ghaib, biasanya hantu sangat menyukai tempat tempat yang kotor dan lembab, seperti rumah yang sudah di tinggalkan bertahun tahun.

Dan konon hantu sangat menyukai tempat seperti pohon besar yang sudah berumur tua, pohon pisang, tempat pembuangan sampah, serta tempat bermain.

Disini saya akan menjelaskan tanda tanda kehadiran hantu, baik itu di dalam rumah Anda, maupun di luar rumah Anda.

 

1. Merinding

Biasanya jika seseorang sedang sendirian, atau sedang menceritakan cerita hantu biasanya, bisa mengundang para hantu untuk mendekati Anda, apa lagi jika Anda adalah seorang yang penakut.

Karena hantu sangat suka kepada orang yang penakut, jika Anda sedang sendirian di rumah alangkah baiknya, menyalakan semua lampu yang menurut Anda telihat gelap, dan tidak menonton atau mendengatkan cerita horor, karena bisa mengundang makhluk halus untuk datang menghampiri Anda.

Dan jika makhluk halus sudah mendatangi Anda, tanda tanda yang akan muncul adalah seluruh badan Anda akan merinding ketahutan.

 

2. Reaksi aneh dari binatang di sekitar Anda

Jika Anda memiliki binatang, atau hewan perliharaan seperti Anjing, dan Kucing, biasanya sangat peka dengan kehadiran sosok hantu, tapi yang paling sering melihat sosok hantu adalah Anjing.

Jika anjing telah menggonggong diwaktu yang tidak biasa, maka berhati - hatilah, biasanya makhluk halus telah hadir di rumah Anda, dan ekor anjing akan di gerakan ke kiri dan kekanan sebagai pertAnda hantu sudah semakin dekat dengan rumah Anda.

 

3. Mencium bau aneh / bau amis

Jika Anda sedang sendirian atau sedang berkumpul dengan teman - teman Anda, kemudian mencium bau yang aneh, yang belum pernah kalian cium sebelumnya, itu adalah tanda hantu sudah berada di samping, atau di hadapan Anda.

Dan biasanya jika orang yang mencium bau aneh atau bau amis pandangan matanya akan langsung tertuju pada hantu, dan badan Anda tidak akan bisa bergerak setelah melihat hantu.

 

4. Mendengar suara aneh atau gaduh

Biasanya suara aneh atau gaduh ini akan terdengar jika Anda sedang sendirian atau jika Anda berjumlah ganjil.

Tanda â tanda jika Anda mendengar suara yang aneh atau gaduh, tempat yang Anda diami akan terasa hening dan dingin, yang terdengar hanyalah angin yang berhembus.

 

Itulah tanda â tanda yang sering terjadi jika akan kedatangan makhluk halus, tapi jangan takut, jika iman Anda kuat, hantu tidak akan menggangu. Percaya atau tidak memang inilah kenyataannya. Semoga bermanfaat. [AS]

 

Tags hantu

About The Author

Asep Sovian 54
Expert

Asep Sovian

Bismillah
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel