5 Games Android Thomas and Friends

21 Sep 2016 08:00 6459 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Bermain game Thomas &Friends membuat hari menyenangkan.

Selama penayangannya di salah satu stasiun televisi swasta, Thomas and Friends merupakan serial animasi yang saya tonton. Ya, serial animasi ini memang untuk anak-anak, tetapi bagi saya yang sudah dewasa pun, tontonan ini tetap menarik untuk diiikuti. Sekarang, Anda dan anak-anak tetap bisa menemukan keseruan bersama Thomas and Friends melalui beberapa games yang bisa dimainkan di perangkat dengan OS Android.

Games-games yang saya rekomendasikan dalam artikel ini tidak hanya games yang gratis tetapi juga yang berbayar. Berikut uraiannya.

 

1. Thomas & Friends: Go Go Thomas

5 Games Android Thomas and Friends

Thomas & Friends: Go Go Thomas ini merupakan salah satu game android yang mengajak Anda dan anak-anak untuk adu kecepatan dengan para karakter dalam Thomas & Friends. Beberapa karakter kereta lucu yang bisa bicara dalam game ini di antaranya Thomas, Percy, Emily, Toby, dan James. Setiap karakter memiliki Speed Bosstersnya masing-masing.

Bermain melawan teman juga bisa dilakukan dalam game ini. Tetapi Anda juga bisa memilih mode 1 player jika hanya ingin bermain sendiri. Kalahkan kereta lainnya dan jadilah kereta dengan laju yang sangat cepat!

Game kecepatan ini menjadi salah satu rekomendasi saya untuk Anda, para pecinta Thomas & Friends. Game ini menyajikan gambar 3D yang memukau sehingga Anda seolah benar-benar masuk ke dunia Thomas & Friends. Tertarik dengan game ini? Silakan segera mengunduh.

 

2. Thomas & Friends 14

5 Games Android Thomas and Friends

Saya merekomendasikan aplikasi ini walau sebenarnya bukan murni game tentang Thomas & Friends. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang menyediakan video Thomas & Friends season 14. Terdapat 20 episode dengan 3 episode yang bisa ditonton secara gratis. Beberapa judul episode dari season 14 ini adalah Merry Misty Island, Henry’s Health and Safety, Henry’s Magic Box, dan Thomas in Charge.

Tetapi, masih berhubungan dengan tema tulisan ini yaitu game Thomas & Friends, dalam aplikasi ini terdapat game puzzle yang menarik. Anda bisa memilih puzzle berdasarkan karakter Thomas & Friends favorit Anda dan anak-anak. Di samping menonton video, Anda tetap bisa memainkan game dalam aplikasi ini, bukan?

 

3. Thomas & Friends: King Railway                                

5 Games Android Thomas and Friends

Thomas & Friends: King Railway ini merupakan game yang akan mengajak Anda untuk membantu Thomas dan kawan-kawannya melakukan perjalanan luar biasa untuk memperbaiki kastil. Game ini merupakan game berbayar, jadi Anda harus membelinya seharga Rp23.034,-. Tetapi Anda akan mendapatkan 6 games sekaligus di dalamnya.

Dua dari enam games yang ada adalah memperbaiki kastil bersama Millie dan membantu Thomas untuk menghindari berbagai rintangan di Trouble on the Tracks. Game seru ini bertema petualangan, dna tingkat kesulitannya pun bisa disesuaikan karena Anda bisa memilih mode mudah dan sulit.

 

4. Thomas & Friends: Spills Thrills

5 Games Android Thomas and Friends

Satu lagi game Thomas & Friends yang harus dibeli terlebih dahulu, yaitu Thomas & Friends: Spills Thrilss. Game ini bisa dibeli dengan harga Rp23.251,-. Game ini termasuk game pack yang terdapat beberapa jenis game di dalamnya.

Game ini menurut saya cocok untuk anak-anak karena terdapat game dengan permainan warna di dalamnya. Anak-anak juga akan dilatih fokusnya melalui game jigsaw puzzle, serta beberapa mini game lainnya. Anak-Anak jug akan senang dengan petualangan yang disajikan dalam game ini.

 

5. Thomas & Friends: Lift & Haul

5 Games Android Thomas and Friends

Thomas & Friends: Lift & Haul ini merupakan salah satu game petualangan yang seru untuk dimainkan. Seperti dua game sebelumnya, game ini juga harus dibeli yaitu Rp22.497,-. Anda dan anak-anak akan merasakan serunya berpetualang bersama Thomas dan kawan-kawannya di Pulau Sodor.

Tersedia 6 games seru di antaranya Load Up Wash Down, Hide & Peep, Quarry Match, Boiler Spoiler, Rock Drop, dan Stone Shape Cutter. Setiap game memiliki keunikan dan keseruannya tersendiri. Cobalah setiap gamenya dengan mode permainan yang bisa diatur apakah ingin mudah atau sulit.

Game Thomas & Friends memang menyenangkan untuk dimainkan bersam anak-anak. Sebagian game juga memberikan edukasi kepada anak tentang perjuangan, persahabatan, dan kerja keras. Semoga dari lima game yang saya rekomendasikan, terdapat satu game yang menjadi atau akan menjadi favorit Anda dan anak-anak. 

About The Author

DIA 56
Expert
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel