Di duga Kim Woo Bin Operasi Plastik!

8 Aug 2015 02:38 16970 Hits 0 Comments
Beredar rumor kalau Kim Woo Bin Operasi Plastik, tidak tahu apakah ini benar atau tidak maka dari itu simak ulasannya di link ini: Kim Woo Bin Operasi Plastik

Beredar rumor kalau Kim Woo Bin Operasi Plastik, tidak tahu apakah ini benar atau tidak maka dari itu simak ulasannya di facebook trending melalui link ini: Kim Woo Bin Operasi Plastik

Ia bermain bersama Lee Min Ho dan Park Shin Hye. Berbicara tentang Kim Woo Bin, beberapa orang-orang melihat bahwa ia tidak memiliki tampilan yang sama seperti biasanya. Ada perubahan pada penampilan yang mungkin disebabkan oleh operasi plastik. Ini adalah bentuk hidungnya. Itu mengingatkan kita kepada temannya Lee Min Ho (baca: Lee Min Ho Operasi Plastik), yang juga dikabarkan memiliki prosedur yang sama.

Baca juga:

Nama Kim Woo Bin di tahun 2013 ini semakin berada di puncak popularitasnya. Hal ini dikarenakan dengan faktor, yaitu penampilannya. Postur tubuh yang ideal serta wajahnya yang tampan membuat banyak wanita yang tergila-gila padanya.Meski begitu, kekasih dari model Yoo Ji Ahn ini juga tak percaya diri dengan wajahnya. Saat ditanya apakah ia merasa jika wajahnya tampan, aktor 24 tahun ini mengatakan jika dirinya tak pernah merasa tampan.“Ketika aku sampai di rumah, aku terkadang melihat cermin dan terkejut dengan betapa jeleknya diriku ini”, katanya. Namun aktor yang populer lewat drama ‘School 2013’ ini mengaku lebih percaya diri setelah ia mengenakan makeup.“Saat rambutku telah ditata, makeup telah selesai, dan mengenakan pakaian yang diberikan oleh penata gayaku, cara jalanku jadi berubah,” ungkapnya.

Perubahan bentuk hidungnya dapat dilihat dari gambar. Dalam gambar 'before', Kim Woo Bin tampak memiliki hidung yang lebih besar. Sementara dalam gambar 'after', hidung tampak sedikit lebih ramping. Ini bisa menjadi effectof operasi hidung. Namun, sebagian besar fans nya tampaknya memiliki ide yang berbeda. Mereka tidak setuju dengan spekulasi.

Saya jenis menggali mainan, tapi aku benar-benar lebih suka Woo Bin gaya rambut baru di ahli waris (hari berbulu tampilan di pojok kanan atas). Bagaimanapun, saya hampir bisa menjamin bahwa saya akan menjadi kapten-Ku rahasia penguntit nya jika aku pergi ke sekolah nyata kembali kemudian. Bagaimana denganmu?                                                                                                                                             

Tags

About The Author

Aninda 22
Novice

Aninda

Senang ama yang berbau korea
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel