Aplikasi Tiket dengan Tawaran Menarik untuk Anda

10 Jul 2015 10:24 3567 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Pemesanan tiket secara online semakin mudah dilakukan dengan munculnya banyak aplikasi tiket online yang bisa diunduh secara gratis.

Aplikasi Tiket-Proses pembelian dan pemesanan tiket saat ini tidak harus dilakukan secara langsung atau via telepon lagi. Di era kecanggihan teknologi informasi saat ini, Anda bisa memesan tiket hanya dengan menggunakan berbagai jensi aplikasi tiket.

Umumnya tiap aplikasi akan menawarkan tawaran-tawaran menarik yang akan memberikan banyak keuntungan dan kemudahan bagi pelanggannya. Berikut uraian beberapa aplikasi tiket yang bisa Anda unduh secara gratis.

 

1. Traveloka – Flight&Hotel

Aplikasi Tiket dengan Tawaran Menarik untuk Anda

Nama Traveloka mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda, karena iklannya terutama di media televisi cukup sering ditayangkan. Aplikasi Traveloka – Flight & Hotel ini dikeluarkan oleh PT Traveloka Indonesia. Dilihat dari jadwal perilisannya, aplikasi dari Traveloka ini termasuk yang masih baru dan memang ditujukan untuk menyambut bulan Ramadan. Anda bisa mendapatkan Ramadan Super Sale dengan total diskon sebanyak RP300.000,- untuk penerbangan dan hotel, Ramadhan Interest-free, dan Honesty in Ramadan artinya semua harga yang disajikan sudah harga akhir dan tidak ada penambahan lainnya.

 

2. Tiket.com – Hotel dan Pesawat

Aplikasi Tiket dengan Tawaran Menarik untuk Anda

Aplikasi ini dikeluarkan oleh Tiket.com. Aplikasi ini bisa memberikan kemudah bagi Anda untuk memesan tiket hotel tiket pesawat, tiket atraksi, tiket konser, tiket taman bermain, sewa mobil, dan tiket kereta. Anda bisa memesan tiket pesawat dari banyak maskapai penerbangan baik untuk penerbangan domestik maupun luar negeri, tersedia lebih dari 100.000 hotel di Indonesia dan luar negeri, bisa melakukan pemesanan tiket, kereta, dan masih banyak lagi.

 

3. Kereta Api Indonesia Access

Aplikasi Tiket dengan Tawaran Menarik untuk Anda

Aplikasi ini dikeluarkan oleh PT kereta Api Indonesia. Aplikasi yang dibuat oleh PT Kereta Api Indonesia ini merupakan aplikasi yang akan memudahkan calon penumpang untuk mengetahui informasi kereta api dan memesan tiket secara online. Beberapa kemudahan lain yang bisa didapatkan dari aplikasi ini adalah pembayaran dilakuakn di channel yang telah disediakan, maksimal pemesanan tiket sampai 3 bulan dan minimal pemesanannya sampai 10 jam sebelum keberangkatan, bisa memilih sendiri tempat duduk yang diinginkan, bisa melihat pemesanan sebelumnya, dan lain-lain.

 

4. Indonesia Flight

Aplikasi Tiket dengan Tawaran Menarik untuk Anda

Indonesia Flight menjadi salah satu aplikasi pemesanan tiket yang dikeluarkan oleh Ticket Solutions. Aplikasi ini bisa membantu Anda untuk melakukan pemesanan tiket pesawat dengan mudah, cepat, dan terpercaya. Tiket yang dipesan adalah tiket untuk penerbangan domestik dan laur negeri. Anda juga bisa memesan lebih dari satu tiket penerbangan ke destinasi yang berbeda dalam satu kali pembayaran. Ada banyak maskapai penerbangan yang bisa dipilih mulai dari Air Asia, Garuda Indonesia, Citilink, Batik Air, Jetstar Kalstar, dan lain-lain. Berbagai fitur menarik lainnya juga tersedia dalam aplikasi ini.

 

5. Rumah Tiket

Aplikasi Tiket dengan Tawaran Menarik untuk Anda

Rumah Tiket merupakan aplikasi pemesanan tiket online besutan PT. Tiket 88 Online. Melalui aplikasi ini, Anda bisa memesan tidak hanya tiket untuk perjalanan seperti tiket kereta dan pesawat saja, tetapi juga bisa memesan tiket hotel serta event.

 

6. Arena Tiket

Aplikasi Tiket dengan Tawaran Menarik untuk Anda

PT Arena Tiket Indonesia mengeluarkan sebuah aplikasi pemesan tiket online yang bernama Arena Tiket. Arena Tiket memudahkan Anda untuk memesan tiket untuk penerbangan domestik selama 24 jam. Aplikasi ini juga bisa membantu Anda untuk membandingkan harga tiket dengan data yang akurat. Aplikasi ini juga bekerja sama dengan 11 maskapai penerbangan domestik. Beberapa fitur yang bisa dinikmati di antaranya aplikasi gratis, booking secara instan, mudah dalam pembayaran, bisa booking tanpa harus membayar booking fee, dan lain-lain.

 

7. Booking Tiket Pesawat

Aplikasi Tiket dengan Tawaran Menarik untuk Anda

Booking Tiket Pesawat merupakan aplikasi yang dikeluarkan oleh Matrix Application. Anda bisa booking online tiket pesawat melalui android Anda selama 24 jam penuh. Fitur-fitur yang bisa Anda nikmati di antaranya, harga tiket sesuai dengan maskapai penerbangan yang dipilih, booking online dan realtime, kode booking akan diterima pada saat itu juga, untuk konfirmasi dan pembayaran dilakukan melalui Bank Indonesia.

Demikianlah beberapa macam aplikasi tiket online yang bisa Anda unduh untuk keperluan pemesanan berbagai jenis tiket. Semoga apa yang disampaikan dalam artikel ini bermanfaat untuk Anda semua. [DIA]

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel