Belajar Desain dengan 5 Aplikasi Android Desain Baju

26 Jun 2015 14:30 88561 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Untuk para desainer, terdapat banyak aplikasi yang berhubungan desain yang bisa diunduh untuk menambah referensi desain

Aplikasi Android Desain Baju-Menjadi seorang desainer baju atau pakaian umumnya akan membutuhkan banyak ide dan referensi. Dengan kecanggihan dan kemajuan teknolog informasi saat ini, telah hadir banyak aplikasi yang berhubungan dengan fashion dan desain pakaian. Untuk pengguna smartphone Android, ada beberapa jenis aplikasi Android yang menyajikan ide-ide untuk desain pakaian. Untuk para desainer, berikut uraian 5 aplikasi android tentang desain baju dan fashion secara umum.

 

Women’s Clothing Style

Belajar Desain dengan 5 Aplikasi Android Desain BajuAplikasi yang dirilis tanggal 30 November 2014 ini adalah besutan dari Luiz Serena Inc. Aplikasi ini akan membantu Anda untuk memadupadankan pakaian dengan aksesorisnya, bahkand negan sepatu dan tas. Aplikasi ini akan membantu desainer untuk bisa mendapatkan ide terbaru untuk mendesai baju karena dalam aplikasi ini, pengguna akan diajak untuk bisa terampil dalam kombinasi fashion yang pas dan terkini.

 

Wedding Dress Design Ideas

Belajar Desain dengan 5 Aplikasi Android Desain Baju

Aplikasi untuk desainer ini dirilis pada tanggal 4 Juni 2015 dan dikeluarkan oleh GellyApps. Anda sedang belajar untuk mendesain baju pengantin atau memang bergelut di bidang desain baju pengantin? Aplikasi Wedding Dress Design Ideas ini bisa menjadi aplikasi yang membantu Anda untuk menemukan banyak ide dalam desain baju pengantin.

Beberapa fitur yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi ini adalah kualitas gambar yang bagus, terdapat banyak ide desain dan tutorialnya, terdapat fitur zoom pada gambar sehingga Anda bisa melihat detail desain pada gambar tersebut, gambar bisa diunduh dan disimpan di memori smartphone, dan bisa dibagikan pada teman dan keluarga melalui MMS, email, twitter, dan facebook.

 

Fashion for Men

Belajar Desain dengan 5 Aplikasi Android Desain Baju

Fashion for Men juga merupakan aplikasi besutan GellyApps yang dirilis pada tanggal 4 Juni 2015. Bagi Anda desainer yang juga mendesain baju laki-laki (menswear) atau desainer khusus baju laki-laki, aplikasi ini bisa banyak membantu untuk menemukan ide-ide dalam pembuatan desain baju laki-laki.

Aplikasi Fashion for Men ini berisi banyak ide desain dan tutorial, bisa mengunduh gambar dan menyimpannya di memori ponsel Anda untuk kebutuhan pada saat tidak terhubung dengan internet, gambar bisa diperbesar jika ingin melihat baju dengan lebih detail, gambar yang disajikan berkualitas tinggi, dan bisa dibagikan kepada rekan melalui facebook, twitter, email, dan MMS.

 

Modern Women Gamis Design Idea

Belajar Desain dengan 5 Aplikasi Android Desain Baju

Aplikasi Modern Women Gamis Design Idea merupakan aplikasi yang dikeluarkan oleh Luna Moonfang pada tanggal 31 Mei 2015. Untuk Anda yang tertarik mendesain baju-baju gamis atau baju muslim untuk para muslimah, maka aplikasi ini menjadi pilihan yang baik untuk Anda.

Aplikasi ini akan memberikan banyak ide untuk membuat baju-baju muslimah yang syar’i dan tetap fashionable. Aplikasi ini juga menyajikan berbagai jenis baju muslimah seperti gamis dalam gambar yang cantik.

Semua baju muslimah yang ditampilkan dalam aplikasi ini bisa menjadi ide dan referensi untuk desainer dalam membuat baju muslimah. Selain itu, model dari baju muslimah ini pun mengenakan kerudung dengan model yang beragam dan bisa menjadi ide gaya berkerudung untuk Anda.

 

How to Draw Clothes and Outfits

Belajar Desain dengan 5 Aplikasi Android Desain Baju

Aplikasi yang dirilis pada tanggal 6 Mei 2015 ini dikeluarkan oleh UsenkoA. Aplikasi ini bisa menjadi ajang latihan untuk menggambar desain baju. Aplikasi ini tidak hanya cocok untuk desainer pemula, tetapi untuk yang sudah lama menjalani karir di bidang desain juga bisa menggunakan aplikasi ini. Ada beberapa langkah yang harus dilewati untuk bisa membuat gambar desain baju, ada banyak baju yang berbeda tersaji dalam aplikasi ini.

Ada beberapa level juga yang harus dihadapi pengguna aplikasi ini. Kegiatan berlatih menggambar baju atau desain baju ini akan semakin mengasah kemampuan Anda untuk membuat desain baju. Berbeda dengan aplikasi sebelumnya yang menyajikan gambar-gambar baju dalam bentuk sudha jadi sebagai ide, aplikasi ini menawarkan latihan menggambar desain itu sendiri.

Demikianlah pembahasan tentang beberapa aplikasi yang cocok untuk desainer baju. Semoga informasi yang disajikan dalam artikel ini bermanfaat untuk Anda. [DIA]

 

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel