Cara Memblokir Games Candy Crush Saga di Facebook

11 May 2015 16:00 3047 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Inilah cara memblokir games dan teman di Facebook

Facebook merupakan situs jejaring sosial yang paling banyak digunakan. Situs ini juga sangat populer di Indonesia. Situs jejaring sosial ini memungkinkan Anda untuk terhubung dengan teman-teman Anda. Anda juga bisa berbagi status, pemikiran, bahkan juga bisa jadi media berjualan. Facebook juga terkenal dengan game-nya. Salah satu game terkenalnya adalah  Candy Crush Saga.

Game Candy Crush Saga ini memang game terkenal. Banyak pengguna Facebook yang memainkan game ini tetapi juga tidak sedikit yang membencinya? Kenapa? Karena tidak semua pengguna Facebook bermain game ini tetapi mereka mendapat undangan dari pengguna Facebook yang memainkan game Candy Crush Saga. Pengguna yang tidak senang dengan bermain game misalnya, banyak mengeluh dan update status tentang notifikasi undahngan games Candy Crush Saga,

Nah, jika Anda salah satunya, jangan khawatir! Anda bisa mengatasinya dengan tips yang akan Plimbi berikan. Tips ini sangat sederhana. Anda hanya cukup memblokir game Candy Crush Saga ataupun memblokir pengguna yang sering mengirimkan undangan. Berikut tips lengkapnya.

`1. Petama, Anda cukup masuk ke bagian “pengaturan” atau “setting” untuk Facebook dengan pengaturan bahasa Inggris.

Cara Memblokir Games Candy Crush Saga di Facebook

2. Setelah itu, Anda buka bagian “blocking”  ataupun ‘pemblokiran” yang ada pada bagian kiri.

Cara Memblokir Games Candy Crush Saga di Facebook

3. Kemudian, Anda bisa memilih memblokir games, teman, halaman, ataupun undangan tertentu.

Cara Memblokir Games Candy Crush Saga di Facebook

4. Anda bisa memasukan games “Candy Crush Saga” ke bagian blokir games. Anda juga bisa memasukan nama pengguna yang sering mendungan games kepada Anda. Tentu saja bukan hanay games Candy Crush Saga, Anda juga bisa memblokir games lainnya yang sering jadi notifikasi Facebook Anda.

Dengan tips ini, Anda tidak akan frustasi dan kesal lagi karena notifikasi Anda penuh dengan undangan yang tidak penting. Anda juga kadang akan disuruh mengunduh yang sebenarnya tidak Anda inginkan.

Tips terakhir jika Anda hendak memblokir.  Jika Anda sering diundang oleh game yang sama dengan pengguna yang berbeda, maka Anda cukup blokir games-nya. Jika Anda mendapat undangan dari pengguna berulang-ulang, maka Anda cukup blokir pengguna tersebut untuk mengundang Anda. Jika ada halaman atau fanspage yang tidak Anda inginkan, Anda juga bisa melakukan hal sama. [HMN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel