Download Aplikasi Radio Blues Online Gratis Untuk Android Berikut Ini

18 Apr 2013 18:00 2162 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Anda penggemar musik Blues? Ada banyak band-band Blues populer di Indonesia, mulai dari Slank hingga saat ini yang sedang *booming* yaitu Gugun Blues Shelter. Cukup jarang dalam acara televisi maupun Radio di Indonesia yang menyajikan acara musik khusus genre Blues. Namun alternatifnya Anda dapat mendengarkan Radio Blues online melalui perangkat Android.

Anda penggemar musik Blues? Ada banyak band-band Blues populer di Indonesia, mulai dari Slank hingga saat ini yang sedang booming yaitu Gugun Blues Shelter. Sedangkan musisi Blues luar negeri ada Aerosmith yang mengusung Blues Hardrock dan masih banyak yang lainnya. Cukup jarang dalam acara televisi maupun Radio di Indonesia yang menyajikan acara musik khusus genre Blues. Namun alternatifnya Anda dapat mendengarkan Radio Blues online melalui perangkat Android. Di Google Play Store tidak banyak tersedia aplikasi Radio Blues, hanya ada beberapa saja. Berikut ini adalah beberapa aplikasi penyedia Radio Blues online untuk Android yang tentunya dapat Anda unduh secara gratis:

- Blues Radio (Internet Radio)

Blues Radio merupakan aplikasi penyedia siaran radio dari berbagai format di seluruh dunia, aplikasi ini memang sangat dikhususkan bagi Anda yang menggemari genre musik Blues. Dalam aplikasi ini Anda dapat melakukan streaming radio audio secara mudah dan dijamin memuaskan. Pada penggunaannya, antarmuka aplikasi radio ini cukup mudah digunakan. Dengan cara memilih tombol Play Anda dapat menikmati lantunan musik Blues. Aplikasi ini memanfaatkan keunggulan media mobile portable dan keunggulan internet serta dibuat dengan teknologi canggih, ditambah desain tampilan yang sangat baik guna menyediakan bagi Anda sebuah radio berkualitas jelas, stabil dan lancar.

Pada halaman utama aplikasi, tersedia bebagai fitur, seperti pemilihan berbagai stasiun Radio Blues online, view terakhir dari pemutaran, pencarian cepat stasiun Radio dan lain-lain. Ada banyak sekali stasiun Radio yang dapat Anda akses dari aplikasi Blues Radio ini, di antaranya adalah 181 FM True Blues, Blues Radio Kiev, Blues Radio UK, Big R Radio - Blues FM, Dr-Love Radio, Jazz Radio Blues, Juke Joint Bluesradio, City Sounds Radio Blues, Blues Rock Radio, KOQX Blues Radio, MyRadio - Blues, NetMix.fm Blues Train, ORS Radio Blues, Night Out Radio Blues Channel, Radio Caprice - Blues, Radio Caprice - Blues Rock, Radio Caprice - Chicago Blues, Radio Caprice - Harmonica Blues, Radio Folha Jazz & Blues, RadioIO - Blues, Radio Mojo (blues) 100.7 FM WZLX HD2, W3 bluesRadio, RMF Blues, City Sounds Radio Blues, GLT 89.1 FM, W3 bluesRadio dan masih banyak lagi yang lain.

Dapatkan aplikasi Radio Blues untuk Android ini secara gratis di sini. Radio Blues ini khusus dibuat oleh Internet Radio dan sementara tersedia dalam versi 1.0. Anda dapat dengan mudah menjalankan aplikasi ini pada OS Android minimal 2.2 keatas, dengan ukuran file hanya sebesar 2.4 MB. Koneksi internet dibutuhkan untuk mendukung pemutaran Radio streaming.

- Blues Radio (Olster group)

Aplikasi penyedia Radio Blues kedua fiturnya hampir sama dengan aplikasi di atas, Anda bisa mendengarkan lagu-lagu Blues berkualitas dari stasiun radio yang dapat diakses dengan aplikasi ini. Setidaknya ada lebih dari 60 streaming online yang tersedia, di antaranya adalah 90.9 FM KSLU - Blues, Bluesyjazzradio, Canadian Roots Radio-Net Blues, Midnight Blues dan lain-lain. Aplikasi yang mendukung radio streaming secara online ini dihadirkan dengan kualitas suara terbaik serta mendukung juga full-multitasking dengan pemutaran musik dengan latar belakang pada Android. Aplikasi ini bisa didownload di sini. Meskipun namanya sama, namun Blues Radio ini dibuat oleh developer Olster group dan sudah tersedia dalam versi 1.2. Ukuran file hanya sebesar 456 Kb dan siap dijalankan pada OS Android minimal 2.1 ke atas. Untuk pemutaran Radio, Anda membutuhkan koneksi internet.

- Blues Radio (HOT FREE)

Aplikasi penyedia akses Radio Blues ketiga namanya pun sama, aplikasi ini dijamin akan menghadirkan musik Blues melalui Radio streaming selama seharian penuh. Blues Radio menghadirkan tampilan yang sederhana, menarik dan tentunya mudah dioperasikan. Selain itu, kualitas suara yang disajikan juga sangat bagus ditambah gambar background yang elegan. Pada halaman utama tersedia opsi START untuk memulai mengakses berbagai Radio Blues. Beberapa stasiun Radio yang dapat ditampilan pada aplikasi ini diantaranya adalah Big R Radio - Blues FM, Boundary Waters Radio, Calm Radio - Blues, Detour Blues, Goldradio Blues, JazzRadio - Blues, KOQX Blues Radio, NetMix.fm Blues Train, Night Out Radio Blues Channel, Radio Caprice - Harmonica Blues, Radio Heartland MPR, Sky.fm Modern Blues, W3 bluesRadio, dan masih banyak lagi yang lainnya. Aplikasi ini bisa didownload di sini. Blues Radio dibuat oleh developer HOT FREE dan saat ini tersedia dalam versi 1.5, ukuran file hanya sebesar 2.3 MB dan siap dijalankan pada Android 1.6 ke atas. [ALX]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel