Learn Korean Phrasebook - Belajar Bahasa Korea via Android

24 Oct 2011 15:00 7241 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Bagi Anda yang tertarik mempelajari bahasa Korea maka Anda dapat belajar dengan berbagai macam cara. Bisa kursus bahasa Korea langsung dengan tutor yang ahli, belajar dari buku teks, atau bahkan belajar dari film atau musik *boyband* atau *girlband* Korea yang sekarang digandrungi anak muda. Anda bisa belajar bahasa Korea melalui aplikasi Android bernama Learn Korean Phrasebook.

Bagi Anda yang tertarik mempelajari bahasa Korea maka Anda dapat belajar dengan berbagai macam cara. Bisa kursus bahasa Korea langsung dengan tutor yang ahli, belajar dari buku teks, atau bahkan belajar dari film atau musik boyband atau girlband Korea yang sekarang digandrungi anak muda.

Budaya modern Korea dikelilingi oleh dunia film, drama televisi, musik, dan video game. Paparan ini akan membantu Anda memahami budaya yang lebih baik dan meningkatkan keterampilan mendengarkan Anda. Anda juga akan dapat mengambil hal-hal yang Anda tidak akan pernah temukan pada saat belajar secara formal di tempat lain seperti bahasa slang (bahasa gaul) dan cara yang berbeda dalam pengucapan bahasa. Sementara bila belajar pada buku teks, hal pertama yang harus dipelajari adalah Hangul, ini merupakan sistem alfabet Korea yang unik. Buku teks juga akan sangat meningkatkan membaca dan menulis dalam Hangul, ditambah ada beberapa tersedia dengan CD atau kaset yang akan memungkinkan Anda untuk berlatih keterampilan mendengarkan bahasa Korea.

Bagi Anda pengguna smartphone Android, Anda pun saat ini bisa belajar bahasa Korea melalui aplikasi Android bernama Learn Korean Phrasebook.

Anda dapat mempelajari bahasa Korea dengan cara mudah dari ungkapan-ungkapan yang terdapat dalam aplikasi Learn Korean Phrasebook Android ini. Terdapat 200+ frase penting yang dapat digunakan sehari-hari ketika melakukan perjalanan di Korea.

Learn Korean Phrasebook ideal bagi wisatawan atau siapapun yang tertarik belajar bahasa Korea. Terdapat beberapa fitur pendukung yang terdapat dalam aplikasi ini, di antaranya 200 lebih frase penting dalam 6 kategori (salam, percakapan umum, angka, arah dan tempat-tempat, transportasi, makan), terjemahan, teks inggris, ejaan fonetik, script korea juga tips perjalanan dan pembelajaran.

Learn Korean Phrasebook tersedia di Android Market dalam versi gratis dan premium. Untuk versi pro atau premium dikemas dengan 800 frase yang diatur dalam 18 kategori. Untuk versi gratis Anda dapat men-download-nya melalui link Android Market berikut.

Dengan memahami bahasa Korea memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan warga Korea dan menemukan warna-warni budaya Korea. Dengan mendedikasikan waktu dan mengikuti beberapa tips yang berguna, belajar bahasa Korea bisa menjadi proses yang menyenangkan dan menarik. Selamat Belajar! AS

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel