Dynasty & Samurai & Para Dewa Mitologi

21 Jan 2019 18:36 293 Hits 0 Comments
Kembali lagi dengan review tentang Warriors Orochi , namun di artikel ini mereview Warriors Orochi 4 . So , apakah game ini worth it untuk dimainkan ?

Welcome Back To Another Review By Ahmad .


Well , saya sudah mereview dari Warriors Orochi 1 sampai Warriors Orochi 3 . Dan kali ini , saya akan mereview tentang Warriors Orochi 4 .
Namun sebelumnya , saya berpendapat bahwa Koei membuat kembali seri Warriors Orochi karena mereka gagal dalam membuat seri Dynasty Warriors dengan gameplay yang berasa sedikit beda , yaitu Dynasty Warriors 9 dengan gameplay yang bisa berjelajah ( A.K.A. Open World ) . ( Meskipun bug atau glitch dalam game Dynasty Warriors 9 sudah diperbaiki , tetap saja dengan gameplay open world terasa bukan game asli Hack And Slash milik KOEI ) . Atau mungkin saja mereka ingin para fansnya melupakan tentang Dynasty Warriors 9 , lalu mereka ingin para fansnya berfokus ke game barunya , yaitu Warriors Orochi 4 . ( I know it's a weird opinion . But , could it be true , tho ) .


Okay , Without Further Ado , Let's Begin The Review .

Story 5

Di seri yang keempat , cerita bukan lagi berfokus melawan Orochi , Orochi X , ataupun Hydra . Melainkan para dewa mitologi Yunani dan Nordik . Semuanya berawal dari para dewa yang sedang berkumpul di suatu tempat , dan salah satu dewa , yaitu Zeus , sedang melihat kejadian yang sebelumnya pernah terjadi di cerita Warriors Orochi , Warriors Orochi 2 , dan Warriors Orochi 3 . Zeus merasa terkejut karena prajurit Dynasty dan Samurai bisa mengalahkan Orochi , Orochi X , dan Hydra . Dan sepertinya Zeus ingin menantang para prajurit yang bersatu itu dengan cara memasukkan salah satu gelang berbentuk ular ke dalam pot yang besar , dan terciptalah sesuatu yang baru .​

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

5.0
Excellent

Summary

Kembali lagi dengan review tentang Warriors Orochi , namun di artikel ini mereview Warriors Orochi 4 . So , apakah…

About The Author

Ahmad-13 29
Pena

Ahmad-13

Ordinary Man But Crazy And Weird . 2 x 3 .

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel