Review tellows: Mencari Tahu Siapa yang Menelepon

5 Dec 2018 17:46 7661 Hits 1 Comments
Dengan aplikasi Caller ID & Block tellows kita bisa mencari tahu pemilik nomor tak dikenal, display info dan blokir otomatis nomor-nomor yang mengganggu.

Sering ditelepon nomor tidak dikenal? Pernah jadi korban SMS penipuan? Dapat Misscall dan penasaran itu nomor siapa?

Aplikasi yang satu ini bisa bantu kita cari tahu nomor-nomor yang menelpon kita loh. Aplikasi Caller ID & Block tellows punya berbagai fitur seperti mengenal nomor telepon langsung, memblokir otomatis, dan berbagai fitur lainnya. Yang juga menarik, aplikasi ini bisa tahu kalau si penelepon hanya penipu belaka atau bukan. Penasaran tentang aplikasi ini? Yuk, kita simak fungsi-fungsinya di bawah ini!

Display Info Otomatis 5

Review tellows: Aplikasi Mencari Nomor Tak Dikenal

Terkadang kita bingung kita harus angkat telpon dari nomor tak dikenal atau lebih baik kita biarkan saja. Terutama kalau malas harus berurusan sama telemarketing dan penawaran produk-produk, kita pasti sering sengaja nggak mengangkat telepon dari nomor tak dikenal. Nah, fitur aplikasi tellows ini sangat berguna untuk memberi kita info siapa yang menelpon kita. Dan serunya, kita bisa langsung tahu identitas si penelepon ketika hape kita berdering! Jadi kita tak perlu buka google untuk mencari tahu siapa yang menelpon kita setiap saat. Bukan hanya nama penelpon, terkadang kita juga bisa melihat alamat dan negara si penelepon, kalau infonya tersedia.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Dengan aplikasi Caller ID & Block tellows kita bisa mencari tahu pemilik nomor tak dikenal, display info dan blokir otomatis…
Tags

About The Author

Viola Zahra 16
Novice

Viola Zahra

Writing since 2003.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From Viola Zahra