Review The Flash Season 1

7 Oct 2018 19:36 481 Hits 1 Comments
Review Seri The Flash Season 1

Serial televisi yang diadaptasi dari DC Comics yang menceritakan tentang Barry Allen, sosok di balik topeng The Flash manusia tercepat yang pernah ada dan kawan-kawannya melindungi Central City dari penjahat dan penjahat super.

Barry mendapatkan kekuatannya pada malam di mana S.T.A.R. Labs menyalakan Akselerator Partikel dan menyebarkan materi gelap ke seluruh Central City. Barry tersambar petir yang bercampurkan materi gelap, ia pun koma selama 9 bulan. Dan saat ia terbangun, ia memiliki kecepatan super. Barry dan teman-temannya pun memanfaatkan kekuatan itu untuk berbuat kebaikan.

Latar Belakang 5

Saat Barry masih berumur 9 tahun, ibunya, Nora diserang oleh sesuatu yang bergerak sangat cepat. Saat Barry dan ayahnya, Henry hendak membantu Nora, Barry tiba-tiba berada 20 blok dari rumahnya. Saat ia sampai di rumah, ayahnya dituduh sebagai orang yang membunuh ibunya. Barry menjelaskan apa yang terjadi kepada polisi tetapi tidak ada yang percaya, dan ayahnya pun dikenakan hukum penjara seumur hidup.

Sejak hari itulah Barry mencoba membuktikan bahwa ayahnya tidak bersalah. Ia menjadi seorang ahli forensik dan kemudian, ia mendapatkan kekuatan.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

4.0
Good

Summary

Review Seri The Flash Season 1
Tags

About The Author

Akmal Athallah 28
Pena

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel