Review Film Tag

7 Oct 2018 13:07 711 Hits 0 Comments
Review Film Tag

Tag adalah sebuah film komedi asal Amerika yang disutradarai oleh Jeff Tomsic dan naskahnya ditulis oleh dua orang yaitu Rob McKittrick dan Mark Steilen. Film ini ternyata didasarkan pada kisah nyata yang diterbitkan di The Wall Street Journal tentang sekelompok pria dewasa yang menghabiskan waktu satu bulan dari setahun untuk memainkan permainan yang bernama Tag (kalau bahasa kita, nama permainannya ucing-ucingan). 

Film ini dibintangi oleh Ed Helms sebagai Hogan “Hoagie” Malloy, Jeremy Renner sebagai Jerry Pierce, Jon Hamm sebagai Bob Callahan, Jake Johnson sebagai Raandy “Chilli” Cilliano, Hannibal Buress sebagai Kevin Sable, lalu Annabelle Walls berperan sebagai Rebbeca Crosby seorang jurnalis dari Wall Street Journal, Isla Fisher sebaga Anna Malloy, istri Hogan, Rashida Jones sebagai Cheryl Deakins, dan masih banyak sekali yang lainnya.

Latar Belakang 5

Hogan “Hoagie” Malloy, Bob Callahan, Randy “Chilli” Ciliano, Kevin Sable dan Jerry Pierce telah bermain tag sejak mereka berusia 9 tahun, dimulai dari tahun 1983, selama bulan Mei. Sejak itu, aturan utama dari grup ini adalah orang terakhir yang ditandai adalah yang jaga hingga musim berikutnya. Hoagie adalah orang yang terakhir ditandai pada tahun lalu. Pertama-tama, dia merekrut Bob, CEO perusahaan asuransi, Chilli dan Kevin untuk berusaha men-tag Jerry, yang nampaknya tidak pernah ditag karena kekuatan, keatletisannya dan kepintarannya.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

5.0
Excellent

Summary

Review Film Tag
Tags

About The Author

Akmal Athallah 28
Pena

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel