Review Laptop ASUS ViviBook A407U

17 Sep 2018 18:44 865 Hits 0 Comments
jika kalian ingin melihat review tentang laptop asus Vivobook a407u silahkan lihat disini

HI Everyone... lama tak berjumpa, sekarang saya akan membahas tentang Laptop ASUS VivoBook A407U, untuk itu silahkan simak review dari saya dibawah ini..
  Tidak semua pengguna laptop meminta perangkat mobilenya menggunakan prosesor sekuat Intel i7 atau graphics card sekelas NVIDIA GeForce GTX 1070. Justru lebih banyak pengguna yang mencari laptop ringan, dengan harga terjangkau dan mampu digunakan dengan nyaman untuk kegiatan sehari-hari. Kelas inilah yang tampaknya diincar oleh ASUS dengan laptop barunya, ASUS VivoBook A407U.

 

Kesan Pertama 3

Kesan pertama pembeli ketika memegang ASUS VivoBook A407U pertama kalinya adalah laptop ini sangat ringan, ukurannya cukup kecil sehingga mudah dibawa di dalam tas, dan dilengkapi dengan sensor sidik jari untuk keamanannya. Menariknya, laptop ini dibandrol dengan harga sekitar 6 jutaan. Harga yang menurut kami sangat pas untuk kantong pengguna mainstream dan profesional muda yang masih baru mulai menjejakkan kakinya di dunia bisnis.

 

Harga yang terjangkau tentu saja tidak bisa memaksakan diri untuk menggunakan komponen yang tinggi. Terang saja, ASUS VivoBook A407U memang ditujukan untuk penggunaan ringan, bukan editing video atau 3D graphics. Akan tetapi, kami cukup kaget karena laptop ini ternyata masih mampu digunakan untuk memainan game seperti yang telah kami coba sendiri.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

jika kalian ingin melihat review tentang laptop asus Vivobook a407u silahkan lihat disini
Tags

About The Author

Ikhsan Nurzaman 40
Pena

Ikhsan Nurzaman

seorang pelajar dari SMK YPC

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel