Review Novel The Scorch Trials

16 Aug 2018 13:52 8211 Hits 0 Comments
Buku ini menceritakan tentang kelanjutan petualangan Thomas dan teman-temannya dalam menjalankan percobaan yang diberikan oleh WICKED. Tetapi Thomas terkejut karena ternyata ada 2 Maze yang mana Maze satu lagi berisikan hanya perempuan.

Di kesempatan kali ini saya akan mereview novel The Scorch Trials yang merupakan buku kedua dari Maze Runner Series. Novel yang sudah diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama ini pernah meraih 'New York Times Best Selling Series'. Buku ini menceritakan tentang kelanjutan petualangan Thomas dan teman-temannya dalam menjalankan percobaan yang diberikan oleh WICKED. Tetapi Thomas terkejut karena ternyata ada 2 Maze yang mana Maze satu lagi berisikan hanya perempuan.  Berbeda dengan Maze Thomas yang berisikan laki-laki. Mereka harus melewati gurun pasir atau 'Scorch' dalam waktu 2 minggu.

Tokoh 5

Thomas

Di bukunya yang kedua ini, Thomas digambarkan lebih humoris dari sebelumnya. 

Jorge

Jorge di buku, digambarkan sebagai seseorang yang belum terlalu tua. Berbeda dengan di filmnya yang digambarkan sudah tua. 

Karakter-karakter lain seperti Brenda, Harriet, Sonya, Newt, Minho, dll tidak jauh berbeda dengan yang digambarkan di film atau buku sebelumnya.

User Rating

5.0
2 Ratings
5
2
2
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Buku ini menceritakan tentang kelanjutan petualangan Thomas dan teman-temannya dalam menjalankan percobaan yang diberikan oleh WICKED. Tetapi Thomas terkejut karena…
Tags

About The Author

Akmal Athallah 41
Ordinary

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel