Kembalinya Clan Orochi Dan Munculnya Beberapa Makhluk Aneh

24 Jul 2018 18:00 431 Hits 0 Comments
Game Hack N Slash merupakan salah satu Game yang disukai oleh para manusia . Dan tentunya , Game Hack N Slash yang paling banyak diketahui oleh para manusia adalah Game Hack N Slash buatan KOEI . KOEI telah membuat beberapa Game Hack N Slash , seperti Dynasty Warriors dan Samurai Warriors . Namun , apa yang terjadi jika Dynasty Warriors dan Samurai Warriors bergabung menjadi satu ?​

Game Hack N Slash merupakan salah satu Game yang disukai oleh para manusia , terutama gamers . Dan tentunya , Game Hack N Slash yang paling banyak diketahui oleh para gamers adalah Game Hack N Slash buatan KOEI . KOEI telah membuat beberapa Game Hack N Slash , seperti Dynasty Warriors , Samurai Warriors , One Piece , dan Attack On Titan . Game Hack N Slash yang paling banyak serinya adalah Dynasty Warriors dan Samurai Warriors .

Pas zamannya PS3 , Dynasty Warriors pernah merilis seri yang berbeda , yaitu Dynasty Warriors Gundam dan Dynasty Warriors pernah dirilis khusus untuk Smartphone , yaitu Dynasty Warriors Unleashed .

But Today , KOEI pernah membuat dan merilis Game Hack N Slash yang mempersatukan Dynasty Warriors dan Samurai Warriors . Yaitu Warriors Orochi . Sekarang KOEI sedang membuat seri Warriors Orochi ke - 4 yang akan dirilis pada bulan Oktober sekarang untuk PS4 , Xbox One , dan PC . Namun sekarang , saya akan mereview Warriors Orochi seri sebelumnya , yaitu seri ke - 2 , yang hanya dirilis untuk PS2 , PSP , dan Xbox 360 .

NOTE : Pasukan Samurai Dan Dynasty Disingkat Menjadi PSD .

Story 5

Setelah kematian Orochi di seri ke - 1 , dunia menjadi damai dan PSD mulai hidup dengan tenang . Namun , kedamain dan hidup dengan tenang tersebut tidak berjalan dengan lama . Suasana tersebut telah berubah saat beberapa Clan Orochi masih ada yang hidup . Dan sisa pasukan dari Clan Orochi mulai membuat sebuah strategi baru untuk mengalahkan para PSD lagi . Mereka tidak hanya membuat sebuah strategi , namun mereka membangkitkan kembali Orochi yang sudah mati . Dan bangkitlah Orochi yang sangat kuat dengan nama Orochi X . Tidak hanya itu , Clan Orochi yang baru juga memiliki makhluk aneh lainnya , yaitu Sun Wukong , Himiko , dan Kiyomori Taira . Setelah itu , mereka mulai menyiapkan pasukannya dan mulai menyerang para PSD lagi .

Namun , para PSD dibantu oleh 4 makhluk yang entah darimana asalnya , yaitu Taigong Wang , Fu Xi , Nu Wa , dan Yoshitsune Minamoto . Mereka berempat membantu PSD untuk mengalahkan Clan Orochi yang baru .

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Game Hack N Slash merupakan salah satu Game yang disukai oleh para manusia . Dan tentunya , Game Hack N…

About The Author

Ahmad-13 27
Pena

Ahmad-13

Ordinary Man But Crazy And Weird . 2 x 3 .

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel