I Want To Eat Your Pancreas - Cerita Teman Si Sakit .

23 Jun 2018 10:06 9502 Hits 0 Comments
Hobi anda membaca buku atau novel ? Suka buku atau novel yang bikin anda tertawa ataupun terharu ? Mungkin salah satu novel ini akan membantumu . Novel ini sangat Worth It untuk dibaca .

" Aku Ingin Memakan Pankreasmu . " . Salah satu kutipan yang saya ambil dari buku berjudul " I Want To Eat Your Pancreas " .

Buku yang berjudul " I Want To Eat Your Pancreas " atau kadang - kadang disebut " Let Me Eat Your Pancreas " atau dalam bahasa Jepangnya " Kimi No Suizo Wo Tabetai " adalah buku yang menceritakan kehidupan lelaki yang pendiam dan penyendiri , karena sering menghabiskan waktunya untuk membaca buku dan tidak pernah mengobrol dengan teman sekelasnya . Tetapi kehidupan lelaki tersebut berubah setelah bertemu dan berteman akrab dengan seorang perempuan .

Buku ini diciptakan oleh Sumino Yoru , lelaki yang mulai menulis sejak dia masih SMA dan buku ini merupakan karya debutnya . Di published pada tahun 2015 di Jepang . Dan untungnya , buku ini ada keluaran versi bahasa Indonesianya . Diterbitkan oleh Haru Media . Dan sekarang , saya akan mereview buku berjudul " I Want To Eat Your Pancreas " .

Sedikit Ringkasan dari buku " I Want To Eat Your Pancreas " :

Aku menemukan sebuah buku di rumah sakit . Judulnya " Cerita Teman Si Sakit " . Pemiliknya adalah Yamauchi Sakura , teman sekelasku . Dari sana aku tahu dia menderita penyakit pankreas . Buku itu adalah buku harian rahasia miliknya .

Namun gadis itu tidak seperti orang sakit . Dia seenaknya sendiri , dia mempermainkan perasaanku , dia suka menggodaku . Dan dia . . . mungkin dia mulai menarik hatiku .

Cover 4

Menggunakan softcover dengan desain yang berisikan sebuah handphone lipat dengan tulisan " Kimi No Suizo Wo Tabetai " dalam bentuk bahasa Jepang dengan tambahan bunga sakura .

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Hobi anda membaca buku atau novel ? Suka buku atau novel yang bikin anda tertawa ataupun terharu ? Mungkin salah…
Tags Buku Jepang

About The Author

JER 44
Ordinary

JER

Suka sesuatu.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel