10 Hardisk Eksternal Terbaik 2017 di Bawah 1 Juta dengan Memori Besar

7 Dec 2017 15:41 9128 Hits 0 Comments
Bicara memilih harddisk eksternal tentu bicara juga soal kebutuhan. Jika Anda mencari hardisk dengan kapasitas besar dengan harga yang masih "wajar" dan ramah di kantong, maka saya menyarankan hardisk dari Toshiba Canvio Connect II. Selain secara merek sudah terkenal dan berkualitas, harddisk ini memiliki kecepatan yang mumpuni, serta sistem backup yang sudah canggih untuk mengamankan data Anda. Namun semua balik lagi pada kebutuhan dan selera Anda. Selamat memburu hardisk eksternal impian!

Disadari atau tidak, data-data virtual kita semakin menggelembung seiring waktu. Dan kalau data semakin banyak, otomatis memori pada gadget akan bekerja semakin berat. Maka celakalah kita yang memorinya terbatas.

Demi mengatasi keterbatasan itu, sejumlah orang menggunakan hardisk eksternal untuk menyimpan data yang bejibun. Tapi, apa saja hardisk eksternal yang worth it dibeli? Dari sisi kita sebagai konsumen tentu ingin yang murah sekaligus berkapasitas besar. Nah, berikut kami pilihkan alternatif 10 hardisk eksternal terbaik yang ramah kantong untuk kamu beli.

1. WD My Passport Ultra 1 TB // Harga Mulai Rp 849.000 5

Kapasitas sebesar 1 TB akan membuatmu lebih leluasa dalam menyimpan data. Selain itu, proses transfer data juga sudah tergolong cepat karena dibekali port USB 3.0.

Pro: Hardisk eksternal ini berbekal fitur backup data otomatis dan backup data ke cloud saat tersambung internet

Kontra: Harganya masih tergolong tinggi dibandingkan merek lain.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

5.0
Excellent

Summary

Bicara memilih harddisk eksternal tentu bicara juga soal kebutuhan. Jika Anda mencari hardisk dengan kapasitas besar dengan harga yang masih…
Tags

About The Author

aldofenalosa 19
Pensil

aldofenalosa

I love photography

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel