AoV, Game Mobile Kekinian

10 Nov 2017 02:22 316 Hits 0 Comments
Game ini sedang kekinian. Tak heran banyak pengguna yang menggemarinya karena memang sangat adiktif.

AoV on. Demikian posting teman di salah satu group WhatsApp. Mungkin bukan salah satu group, tetapi buat sebagian dari kita, ini terjadi di beberapa group yang berbeda-beda komposisi teman-teman yang tergabung di sana.

Ya. AoV on merupakan panggilan dari teman tersebut untuk mengajak kita bermain game mobile yang saat ini sedang kekinian tersebut. Game ini, serupa dengan game lainnya seperti Mobile Legends untuk smartphone ataupun DOTA untuk PC, merupakan game berbasis MOBA (multiplayer online battle arena). Seperti apa sih AoV?

Game Online Kompetitif

AoV, atau nama lengkapnya Arena of Valor, merupakan game yang sangat kompetitif. Sepanjang pertandingan resmi (ada juga mode latihan atau bertanding dengan bot), Anda akan bertarung melawan pemain-pemain lain dari seluruh penjuru dunia. Tentunya, untuk bertarung Anda perlu koneksi internet yang, tidak perlu terlalu cepat, yang penting stabil.

AoV, Game Mobile Kekinian

Game ini umumnya dimainkan secara tim. Bisa 3 sampai 5 orang dalam satu tim, tergantung map yang dimainkan. Sebagai contoh, di Quick Match, bagian PvP Match, ada Grand Battle, Valley Skirmish, Hook Wars, Abyssal Clash, Solo Battle dan Death Match.

Khusus untuk Solo Battle, Anda bisa bermain sendirian melawan pemain lain. Kalau boleh dibilang, kalau Anda mengaku jantan, silakan duel satu lawan satu dengan musuh di sini. Bisa juga bertanding 2 lawan 2 di Death Match.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Game ini sedang kekinian. Tak heran banyak pengguna yang menggemarinya karena memang sangat adiktif.
Tags

About The Author

Tedi Kasuma 39
Pena

Tedi Kasuma

Penulis pemula yang ingin menjadi lebih baik. Semoga.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From Tedi Kasuma