ARAYA Game Horror dengan Banyak Misteri yang Harus Dipecahkan

16 Oct 2017 09:07 37530 Hits 0 Comments
Game Horror Mungkin banyak digemari orang - orang. Bagaimana dengan game horror yang dicampurkan dengan misteri ? Cobalah Game ARAYA. Game ini pasti membuat anda merinding.

Horror, mendengarnya saja sudah membuat merinding untuk sebagian orang. Mungkin tidak bagi seseorang yang sudah terbiasa dengah hal - hal yang menyangkut paut kata horror. Bagi anda pemain game yang menyukai game dengan genre horror, maka game yang satu ini sangatlah menarik untuk anda coba. Karena selain horrornya game ini, banyak pula misteri yang harus para pemain pecahkan.

Araya Merupakan sebuah game terbaru yang di keluarkan Perusahaan MAD Virtual Reality Studio. dan di publish oleh MAD Virtual Reality Studio. Game Araya bertemakan sebuah pembunuhan seorang gadis yang bernama "Araya" di sebuah rumah sakit Thailand. Uniknya game ini apabila kamu mempunyai banyak keberanian dalam bermain game Horror bisa dimainkan menggunakan VR atau Virtual Reality. Sehingga, kamu bisa memainkan game ini nyata dan seolah kamu masuk kedalam misteri pembunuhan Araya di dalam game tersebut.

Karakter yang Dimainkan

Di dalam game Araya ini kamu akan mengendalikan 3 karakter yang berbeda beda sesuatu chapter game tersebut. Karakter yang Akan diperankan dalam bermain Araya, diantaranya :

  • Marisa: Gadis yang berani dan percaya diri. Dia satu-satunya teman yang pernah dimiliki Araya. Dia datang ke rumah sakit karena dia mendapat pesan dari Araya, yang secara misterius menghilang setahun yang lalu.
  • Rama: Seorang penjaga keamanan rumah sakit, dia menyaksikan kejadian aneh saat dia sedang berpatroli.
  • Boon: Seorang pria muda yang takut akan bayangannya sendiri. Dia tergila-gila mengumpulkan jimat. Dia sedang dalam misi di rumah sakit untuk menghapus hutang judinya sekali dan untuk selamanya.

Akan tetapi, kamu tidak memainkan 3 karakter tersebut dalam 1 permainan melainkan bertahap. dan akan meneruskan mencari sebuah informasi mengenai keberadaan Araya di rumah sakit. 

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Game Horror Mungkin banyak digemari orang - orang. Bagaimana dengan game horror yang dicampurkan dengan misteri ? Cobalah Game ARAYA.…
Tags

About The Author

Muhammad Kamil Marzuqi Aziz 36
Ordinary

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel