Mengenal Permainan Android yang dibuat oleh ex-Developer Counter Strike Online

6 Oct 2017 10:11 6552 Hits 0 Comments
Siapa yang tidak mengenal Counter Strike Online, ex-Developer dari game tersebut telah mengeluarkan game android yang baru, yaitu Combat Squad.

Siapa yang tidak mengenal Counter Strike. Game FPS yang sering kita sebut sebagai CS ini adalah salah satu game yang digemari banyak orang, dimana ada dua tim, yaitu Terrorist dan Counter Terrorist. Awalnya gameplay pada Counter Srike hanya ada Bomb Mission dan Hostage Mission.

Bomb Mission dimana para Terrorrist bertugas untuk memasang bomb pada lokasi yang disediakan dan menjaganya hingga bomb meledak, serta Counter Terorrist bertugas untuk menjaga lokasi pemasangan bomb juga menjinakkan bomb jika bomb telah dipasang pada lokasi yang disediakan itu.

Juga ada Hostage Mission yang dimana para terorrist bertugan untuk menjaga setiap sandra, sedangkan Counter Terrorist yang bertugan untuk menyelamatkan sandra ke save point. Tetapi sekarang pada Counter Strike sudah banyak gameplaynya mulai dari deathmatch, VIP guard, dan yang lainnya. 

Penjelasan Combat Squad

Game dari Valve Corporation ini pun sudah banyak versinya selain Counter Strike ada juga Counter Strike : Condition Zero, Counter Strike Online, dan yang lainnya. Sekarang kita akan membahas game android yang dibuat oleh bekas developer CS Online. Yang sekarang ada pada perusahaan A-33 Studio Co., Ltd. yang merilis game FPS android bernama Combat Squad.

Combat Squad: Project Wednesday adalah Tactical First Person Shooter yang serba cepat seperti yang belum pernah Anda lihat sebelumnya! Buat dan sesuaikan skuad Anda sendiri lalu kontrol dan perintahkan seluruh skuad lima dalam pertempuran.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Siapa yang tidak mengenal Counter Strike Online, ex-Developer dari game tersebut telah mengeluarkan game android yang baru, yaitu Combat Squad.
Tags

About The Author

Muhammad Kamil Marzuqi Aziz 26
Pena

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel