Review Anime Binbougami ga!, Anime Comedy yang Membuat Kita Tertawa Hingga Sakit Perut

12 Jul 2017 09:53 42054 Hits 0 Comments
Silahkan tonton bagi yang suka Comedy

Hi Animelovers kali ini saya akan review anime Binbougami ga!.

Anime ini menceritakan tentang seorang perempuan yang bernama Sakura Ichiko yang memiliki energi keberuntungan yang sangat banyak sehingga dia tidak pernah Sial, dia cantik, pintar, seksi, akan tetapi dia egois dia mengucapkan bahwa satu satunya yang dia sayangi adalah Suwarno alias Pelayan Ichiko karena dia mengalami kesepian pada saat kecil. Dia selalu membuat energi orang disekitarnya terserap pada dirinya, maka oleh itu Dewa Binbougami atau disebut dewa kesialan atau kemiskinan mengutus Binboda Momiji untuk turun ke bumi untuk mengambil energi keberuntungan Ichiko agar keseimbangan dunia bisa kembali

Di awal episode berjudul "Mungkin Kau Dewa, Tapi Bukankah Kau Lebih Seperti Dewa Kerataan Daripada Kemiskinan?" dari judulnya saja sudah terlihat akan banyak konflik bukan, di episode ini Ichiko bertemu Binboda Momiji saat di Kamar Mandi, Ichiko terkejut hingga menutup pintunya kembali

dan akhirnya Binboda Momiji selalu menghantui Sakura Ichiko, Ichiko tidak mau energi Keberuntungannya diambil dan hendak melawan Momiji sang dewa kemiskinan itu, Momiji telah memperingatkan bahwa jika terus begini kamu akan menyerap energi orang disekitarmu termasuk orang yang kau sayangi. Di selanjutnya Suwarno jatuh sakit dan ichiko pun merasa bersalah karena telah mengambil energinya, lalu saat berbicara dengan Momiji dan mengaku kalah, akhirnya momiji menyerap energi keberuntungan ichiko kedalam tabung, akan tetapi itu hanya Tipuan belaka yang akhirnya tabung itu dibawa kerumah sakit dan di hancurkan dekat suwarno agar energinya menyebar.

 

Setelah Suwarno sembuh Ichiko memecatnya karena takut akan kehilangan energi keberuntungan lagi. Satu masalah selesai akan tetapi Momiji masih tetap mengincar Sakura Ichiko.

Di episode lanjut ada tokoh tokoh lain seperti Keita Tsuwabuki dan Ranmaru Rindou kemudian sangat akrab khususnya Ranmaru dan sifat Ichiko perlahan lahan mulai berubah ketika berteman dengan Ranmaru, dan ada Bobby atau pendeta mesum yang bisa melihat energi Keberuntungan Ichiko dan memberikan Alat Keberuntungan kepada ichiko, masih banyak lagi tokoh tokoh yang kocak seperti Momo sang Dewa Anjing, dewa berbentuk kotoran :D (lupa namanya), Dewa Kucing, dan masih banyak lagi.

 

Anime ini selain Banyak Comedy dan mesum akan tetapi ada juga pelajaran pelajaran yang bisa kita dapat seperti betapa pentingnya teman dan keluarga, saling menghargai, bagaimana orang tua bertanggung jawab,dll, pokoknya anime ini mantap deh gan, membuat saya tertawa sampai sakit perut :D.

Untuk kalian yang merasa bosan dan ingin ketawa tonton saja anime ini dijamin bisa bikin ngakak abis.

Ini ada beberapa Gambar tentang kelucuan Binbougami Ga

- gambar tentang penyamaran lalu menyebar

- Binbougami Doraemon

- Binbougami Son Goku

- One Piece

 

dan masih banyak lagi kelucuan lainnya :)

Binbougami Season 2 katanya akan ada tapi entah kapan dari dulu ada konfirmasi bahwa akan ada Season 2nya akan tetapi sampai sekarang belum juga ada.

 

yah mungkin itulah review tentang Binbougami Ga dari saya, lengkapnya tonton saja ya :D

Terima kasih telah membaca review saya

Parody

menirukan adegan lain

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Silahkan tonton bagi yang suka Comedy
Tags

About The Author

Ikhsan Nurzaman 36
Pena

Ikhsan Nurzaman

seorang pelajar dari SMK YPC

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel