3 Hotel 'Ramah Kantong' di Harmoni Jakarta Pusat

16 Dec 2016 16:29 4732 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang hendak menginap di hotel di daerah jakarta pusat. 

Hiruk pikuk jakarta yang tak ada habisnya terkadang ngebuat kita terpaksa bermalam di pusat kota. Jakarta, yang notabene penuh dengan gedung bertingkat ternyata menyimpan kenyamanan didalamnya. Bagi anda yang hendak menginap di daerah jakarta khususnya para traveler, mungkin artikel ini bisa membantu anda menentukan hotel yang pas untuk anda.

Ada banyak hotel kelas atas yang dapat Anda pakai untuk bermalam. Ada juga sebagian hotel murah yang sesuai dengan penawaran sarana yang cukup lumayan.

Di bawah ini yaitu sebagian hotel yang bertarif murah di lokasi yang strategis di Jakarta yang mungkin saja bisa jadi rujukan Anda dalam memastikan tempat bermalam.

Hotel Triniti 3

Hotel ini adalah hotel bintang 3 serta adalah hotel dengan sarana elegan namun masih tetap murah di kelompok bintang tiga yang lain. Hotel ini bisa disebut cukup strategis lantaran ada di daerah Gajah Mada Plaza serta cuma 5 menit saja jika Anda jalan.

Hotel ini dapat dilengkapi dengan sarana taksi yang bakal bertukar setiap 15 menit sehingga Anda bakal dimudahkan untuk melancong.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang hendak menginap di hotel di daerah jakarta pusat. 
Tags

About The Author

Maylo Ramadhan 20
Novice

Maylo Ramadhan

I am a writer who love to shraring what i experienced throught my article. I hope what i share could help people in their live
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel