Lenovo Tab 3 Pro, Tablet dengan Proyektor di dalamnya

28 Nov 2016 21:19 46760 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Lenovo Tab 3 pro merupakan sebuah tablet multi guna, dan memiliki performa diatas rata rata, dengan tambahan kualitas baterai yang besar dan memiliki kualitas suara yang bagus. Serta dengan tambahan proyektor, saya rasa Ini adalah perangkat yang akan membuat anda betah untuk bermain game.

Lenovo Tab Pro 3 tidak hanya sebuah tablet biasa akan tetapi adalah sebuah hiburan sesungguhnya. Tidak seperti kebanyakan tablet yang beredar di pasaran seperti iPad Air 2 dan Nexus 9 yang dibuat dengan portabilitasnya. Lenovo melakukan langkah lain dari yang lain yaut dengan menggabungan beberapa perangkat hardware yang memukau. Salah satunya adalah tersematnya proyektor dan cylindrical stand yang dapat digunakan untuk mempermudah penggunan Tablet ini dalam beberapa kondisi.

 

Desain

Desain dari Lenovo Yoga Tab 3 Pro memang lain dari yang lain, ketika pertama melihat pasti akan terkesan bahwa perangkat ini mempunyai kualitas premium. Kontruksi yang terbuat dari logam dan aluminium terlihat solid dann panel kulit pada bagian belakangnya terlkesan lembut dan nyaman dipegang, tidak hanya enak dipandang dan terkesan mewah akan tetap ternyata Yoga Tab 3 Pro ini juga mempunyai sertifikasi P21 yang merupakan sertifikat uji coba tahan air. Sehingga ketika anda menggunakan di daerah dekat sungai atau kolam renang anda tidak perlu kawatir.

Dengan berat sekitar 1.5 pound dan mempunyai ukuran dimensi fisik 9.72 x 7.05 x 0.36 inch ternyata Yoga Tab 3 Pro mempunyai ukuran lebih besar dari Samsung galaxy Tab S2. Berat dari Perangkat ini disebabkan oleh bagian silinder pada belakang dan projector serta kapasitas baterai yang besar.

Ketika anda memencet tombol release pada bagian belakan maka engsel akan keluar dan dapat digunakan untuk membuat Yoga Tab 3 Pro berdiri secara datar pada meja atau anda dapat menggantungnya pada sebuah dinding sehingga perangkat ini benar benar sebagai pusat hiburan sesungguhnya.

Pada bagian atas tablet anda akan menjumpai micro-USB pada bagian bawah anda akan menemui headphone jack dan microSD

Lenovo Tab 3 Pro, Tablet dengan Proyektor di dalamnya

 

Layar dan Proyektor

Tampilan Layar

Yoga Tab 3 Pro mempunyai ukuran layar sebesar 10.1 inch dengan resolusi 2560 x 1600 QHD, ukuran dan kualitas layar tersebut membuat konsumsi daya baterai yang cukup besar. Pihak dari Laptopmag menuliskan bahwa Yoga Tab 3 Pro mempunyai tingkat ketajaman 439.6 nit yang menjadikan produk ini lebih terang dibandingkan dengan iPad Air 2 akan tetapi lebih redup dibandingkan dengan Galaxy Tab S2.  Yoga Tab 3 Pro mempunyaoi tingkat presentasi warna sebesar 99.4 persen sRGB .

Sedangkan secara fisik ternyata Yoga Tab 3 Pro mempunyai kualitas layar yang sensitive dan bagus, dengan teknologi Anypen yang dapat mengenal banyak object seperti kunci, pensil biasa dan bahkan garpu makan sebagai pengganti stylusnya. Jangan kawatir walaupun benda benda tersebut keras akan tetapi pihak Lenovo berani menjamin akan tidak ada goresan ketika menggunakan benda sekitar tersebut sebagai stylus.

Projektor

Lenovo Tab 3 Pro, Tablet dengan Proyektor di dalamnya

Salah satu keunggulan dari Lenovo Yoga Tab 3 Pro adalah memiliki Projektor dengan 50 lumen. Pihak dari Lenovo mengklaim bahwa layar dari projector tersebut mampu memproduksi gambar sampai 70 inch yang cukup jelas, akan tetapi jangan bayangkan bahwa kualitasnya sama dengan projector biasa yang sering digunakan untuk presentasi,

 

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Lenovo Tab 3 pro merupakan sebuah tablet multi guna, dan memiliki performa diatas rata rata, dengan tambahan kualitas baterai yang…
Tags

About The Author

supriyanto 49
Pena

supriyanto

Menyukai sepak bola

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel